Pramudya Ksatria Budiman

Bukan Pakar SEO Ganteng

Showing posts with label Fakta Unik. Show all posts
Showing posts with label Fakta Unik. Show all posts

10 Motor Tercepat di Dunia

10 Motor Tercepat di Dunia

1. Dodge Tomahawk
Ternyata tidak hanya mobil yang dijuluki sebagai yang tercepat di dunia, motorpun tak mau kalah untuk unjuk gigi. Dialah Tomahawk, motor tercepat di dunia, dibekali dengan kapasitas mesin 8200 cc!

Chrysler, pencipta Tomahawk menggunakan dasar teknologi Viper V-10, dengan mesin bertenaga 500 Hp dengan empat roda. Dengan konsep original dan 9 replikanya senilai $555.000 per unit, motor ini dijual melalui Neiman Marcus. Sayang sekali,pihak Chrysler memproduksi motor super ini hanya sebagai “Pajangan Promosi” namum tetap dapat dikendarai.
Mesin: 10-cylinder 90-degree V-type
Kecepatan Max: 350 miles per jam (560 km / jam)
Tenaga: 500 Tenaga Kuda (370 kW) @ 5600 rpm (45 kW/L)
Transmission: 2-speed manual

Harga US$ 555,000
2. Suzuki Hayabusa
Motor yang satu ini dibuat oleh Suzuki sejak tahun 1999, motor ini termasuk jenis sportbike. Dan motor ini didedikasikan untuk mereka yang menyukai balapan dan sebagai tranportasi sehari-hari.

Mesin: 1340 cc (82 cu in), 4-stroke, four-cylinder, liquid-cooled, DOHC, 16-valve
Kecepatan Max: 248 miles per jam (397 km / jam)
Tenaga: 197 Tenaga Kuda (147 kW) @ 6750 rpm 147kW
Transmission: 6-speed, constant mesh

Harga $13,199
3. MTT Turbine Superbike Y2K
Motor ini diciptakan oleh Ted McIntyre dari Marine Turbine Technologies Inc. Laporan dari MTT Turbine Superbike muncul pada awal tahun 1999 dalam edisi Mei Cafe Racer majalah, tetapi model produksi diperkenalkan pada tahun 2000.

Mesin: 227 miles per jam (365 km / jam)
Kecepatan Max: Rolls-Royce 250-C20 turbo shaft
Tenaga: 320 Tenaga Kuda (239 kW) @ 52,000 rpm
Transmission: 2-speed automatic

Harga US$150,000 (US$185,000 in 2004)
4. Honda CBR1100XX Blackbird
Honda CBR 1100XX Blackbird yang pernah memecahkan rekor menjadi sepeda motor tercepat di dunia,sebelum pabrikan saingan Honda,Suzuki membuat Hayabusa dan Kawasaki membuat Ninja ZX-12R yang sampai sekarang ini kedudukannya sebagai motor tercepat di dunia belum tergantikan,diikuti Suzuki GSX 1300R Hayabusa,Hoda CBR 900RR Fireblade/Triumph Daytona 955i (tidak ada data yang jelas), lalu CBR 1100XX Blackbird.

Mesin: 1137cc liquid-cooled inline four-cylinder
Kecepatan Max: 190 miles per jam (310km / jam)
Tenaga: 114 kW (153 hp) @ 10,000 rpm
Transmission: Close-ratio 6-speed

Harga $10,599
5. Yamaha YZF-R1
Yamaha YZF-R1 adalah kelas terbuka motor sport , atau Superbike , sepeda motor yang diproduksi oleh Yamaha Motor Company sejak tahun 1998.

Mesin: Forward Inclined Parallel 4-cylinder, 20 valves, DOHC, liquid-cooled
Kecepatan Max: 186miles per jam (297 km / jam)
Tenaga: 128.2 Tenaga Kuda (95.6 kW) at 10000 rpm
Transmission: Constant mesh 6-speed

Harga $13,290
6. MV Agusta F4 1000 R
Motor ini diciptakan oleh desainer terkenal sepeda motor Massimo Tamburini di CRC (Cagiva Research Center), setelah karyanya pada Ducati 916 . Diluncurkan pada tahun 1998. Motor ini memiliki design yang unik dimana 4 knalpot dibelakang, single-sided swingarm , large front forks (49 or 50 mm diameter) dan tradisional MV Agusta red and silver livery.

Mesin: liquid cooled, inline, 4 cylinder, DOHC, 16 radial valves
Kecepatan Max: 185 mph (299 km / jam)
Tenaga: 174 Tenaga Kuda (128 kW)
Transmission: multi-disc wet clutch, 6 speed cassette gearbox

Harga $22,995
7. Kawasaki Ninja ZX-11/ZZ-R1100
Motor ini diproduksi tahun 1990-2001 . Dulu motor ini dijuluki sebagai “The World’s Fastest Production Bike”. Ninja ZX-11 ini dipasarkan ke seluruh dunia khusunya ke Amerika Utara.

Mesin: 1052 cc 4-stroke, 4-cylinder, DOHC, liquid-cooled
Kecepatan Max: 176 miles per jam (283km / jam)
Tenaga: 108 kW (147 PS) @ 10,500 rpm
Transmission: 6 speed

Harga $7999
8. Aprilia RSV 1000R Mille
Aprilia RSV 1000 R adalah super bike motorcycle yang diproduksi oleh Aprilia dari tahun 2004 sampai 2010. Seiring dengan perkembangan zaman RSV mengganti namanya menjadi RSV Mille ke RSV 1000 R.

Mesin: 998 cc 60 degree V-twin Mesin
Kecepatan Max: 175 miles per jam (281 km / jam)
Tenaga: 105.24 kW (143.09 PS; 141.13 hp) @ 10000 rpm
Transmission: 6 speed, chain drive

Harga $13,899
9. BMW K 1200 S
The K1200R BMW adalah naked supersport motorcycle yang diproduksi oleh BMW.

Mesin: 16 valves, 4 cylinders, DOHC, horizontal in-line, liquid cooled
Kecepatan Max: 174 miles per jam (278 km / jam)
Tenaga: 164.94 Tenaga Kuda (120.4 kW) @ 10250 RPM
Transmission: 6 speed manual

Harga $15,750
10. Ducati 1098s
Ducati 1098 adalah sportbike yang diproduksi oleh perusahaan Italia sepeda motor Ducati sejak 2007. Ada tiga versi yang berbeda, yang disebut 1098, 1098S, dan 1098R. Dua model yang diganti dengan model pengganti, maka Ducati 1198.

Mesin: L-twin cylinder, 4 valves per cylinder Desmodromic, liquid cooled
Kecepatan Max: 169 miles per jam (271 km / jam)
Tenaga: 119.3 kW (160.0 bhp) @ 9750 rpm
Transmission: 6 speed Chain

Harga $20,995
Apakah Anda tertarik ingin membelinya???
Pramudya Ksatria Budiman Fakta Unik

Jenis-jenis Bencong di Indonesia

Waria, banci atau bencong adalah seseorang yang secara fisik terlahir sebagai laki-laki, tapi ingin hidup sebagai perempuan. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan hal ini, bisa karena bawaan dari lahir, pilihan hidup, atau mungkin tuntutan profesi. Yang jelas, bencong ini ada bermacam-macam. Berikut ini adalah jenis-jenis bencong yang sudah kita kenal secara umum:


Bencong Salon
http://hermawayne.blogspot.com
Ini adalah bencong yang bekerja di salon-salon. Mereka sungguh ahli dalam memotong rambut kamu menjadi model terkini dan tentunya sungguh ahli dalam berbasa-basi. Potong rambut sama bencong salon bisa jadi kerasa cepet karena kamu diajak ngobrol mulu atau justru bisa juga kerasa lama banget, kalo kamu lagi capek dan sebenernya pengen diem aja.
(Keahlian: make-up + gossip + memijat + potong rambut)



Bencong Pengamen
Jenis ini biasanya suka nongol di tempat nongkrong pinggir jalan atau lampu merah. Mereka ngamen sambil membawa semacam alat pemutar lagu standart, berpakaian seksi, dan memaksa tidak mau pergi sampai ada yang ngasih mereka uang. Banyak di antara bencong pengamen ini yang sebenernya pria tulen, tapi hanya berdandan sebagai wanita. Entah kenapa, mungkin mereka merasa badan mereka yang jelas-jelas keliatan cowok itu lebih menarik kalo dipakein rok mini + tank top. Gak ngerti juga sih.
(Keahlian: bernyanyi + berjoget + memaksa + bergombal)



Bencong Penjaja Cinta
http://hermawayne.blogspot.com
Nah, bencong jenis ini biasanya nongol di malem hari. Nongol dimananya tentu tergantung kelasnya. Yang kelas bawah di pinggir jalan, yang kelas atas biasanya di hotel mewah. Apa bedanya yang kelas atas sama kelas bawah? Harusnya sih yang kelas atas makin mirip aslinya ya. Intinya tapi sama, mereka menjual diri dan menjajakan cinta untuk mendapatkan uang.
(Keahlian: menghisap + dihisap + terhisap + berlari (kelas bawah))



Bencong Fashion
http://hermawayne.blogspot.com
Bencong jenis ini mempunyai talenta yang sangat bagus di dunia fashion, selera mereka sangat tinggi, dan biasanya mereka dekat dengan kaum socialite. Tidak jarang karya–karya mereka bisa terkenal sampai luar negeri.
(Keahlian: fashion + bisnis + party + menikmati hidup)



Bencong Terkenal
http://hermawayne.blogspot.com
Olga Syahputri
Biasanya mereka itu sering nongol di TV. Ada yang hanya pura-pura jadi bencong untuk kepentingan komedi, tapi ada juga yang memang bener–bener bencong dan besar di dunia hiburan.
(Keahlian: ngelawak + jadi MC + bernanyi + berdansa + dan banyak lagi)

Bencong Sempurna
http://hermawayne.blogspot.com
Kiyoshi Sakurazuka
Ini adalah bencong yang kamu gak tau kalo dia bencong. Hah, gimana maksudnya? Ya gitu. Lekuk tubuhnya sempurna, mukanya cantik banget, suaranya juga suara cewek. Trus gimana kamu bisa tahu kalo dia ternyata bencong? Ya tunggu dia ngaku aja sih.
(Keahlian: Bener–bener menjadi wanita)



Bencong Terdakwa
http://hermawayne.blogspot.com
Ini adalah mereka yang terlihat seperti bencong, mungkin bisa karena fisiknya, cara bergerak, sampai cara berbicara. Padahal sebenernya mereka itu cowok tulen, atau bisa jadi malah mereka itu adalah perempuan sejati.
(Keahlian: Menangis karena dipikir bencong)



Nah kurang lebih begitulah. Terlepas dari apapun pandangan kamu terhadap bencong, kamu tetap harus menghargai mereka lho. Mereka adalah teman-teman kita yang berjuang hidup dan mencari uang sama seperti kita juga. Jangan suka ngata-ngatain mereka ah...


Pramudya Ksatria Budiman Fakta Unik

10 Cerutu Termahal di Dunia

10 Cerutu Termahal di Dunia

Cerutu berbeda dengan rokok. Bagi banyak orang, cerutu adalah lambang kemegahan dan kemakmuran. Bahkan banyak orang yang beranggapan bahwa orang yang biasa menghisap cerutu adalah orang yang mempunyai tingkat ekonomi tinggi. Nyatanya memang begitu adanya. Harga cerutu memang boleh dibilang tidak murah. Harga per packnya bisa mencapai angka 60 ribu rupiah (bandingkan dengan harga rokok rata-rata yang sekitar 20 ribu per bungkusnya). Jadi jangan heran jika Cerutu identik dengan orang kaya.
 
1) Gurkha Black Dragon, Price: $1,150.00


2) Gurkha His Majesty's Reserve, Price: $750.00



3) Cohiba Behike, Price: $470.00



4) Arturo Fuente Opus X "A", Price: $79.00



5) Fuente Don Arturo AnniverXario, Price: $78.00



6) Arturo Fuente Opus X BBMF, Price: $55.00



7) Louixs, Price: $50.00



8) Stradivarius Cigar, Price: $34.70



9) Cohiba Esplendido, Price: $34.00




10) Padron Serie 1926 80 Years, Price: $30.00

 
Pramudya Ksatria Budiman Fakta Unik

10 Hewan dengan Pertahanan yang Unik

10 Hewan dengan Pertahanan yang Unik

10. Humpback Whale (Paus Bungkuk)
http://hermawayne.blogspot.com
Ketika salah satu mamalia laut terbesar hendak mencari makan yang benar-benar besar, hanya satu atau dua ikan yang tidak akan melakukannya. Ikan paus bungkuk sering berkumpul dengan sesamanya, dan menggunakan metode yang lebih cerdik untuk menangkap ikan prasmanan. Paus mulai dengan melingkari sekelompok ikan, dan kemudian mereka membuang napas untuk menjebak ikan di semacam jaring yang terbuat dari gelembung. Jaring ini cukup kuat dan mampu menangkap ikan seperti jaring sungguhan. Setelah ikan terjebak, ikan paus bungkuk bergiliran menyelam ke bagian bawah jaring, lalu berenang cepat-cepat dengan mulut yang terbuka lebar, mengambil sejumlah besar ikan ke dalam mulut mereka.
 

9. Spitting Spider (Laba-laba Peludah)

http://hermawayne.blogspot.com
Spiderman menggunakan kekuatan web-slinging nya untuk melompat dan berayun dari gedung ke gedung, tetapi kemampuan fantastis ini mungkin akan bersaing dengan laba-laba peludah. Laba-laba ini memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh arakhnida lain, yaitu : kemampuan untuk meludah zat seperti lem pada mangsanya. Laba-laba peludah memiliki 2 lambung, satu yang menyimpan sutra untuk membangun jaring dan lain yang menyimpan cairan ludah yang lengket. Ketika predator ini menemukan makanan ringan yang lezat, akan meludahi mangsanya pada kecepatan 1/600 detik, yang menahan korban di tempat sementara laba-laba memberikan gigitan pembunuh.
 

8. Whip Scorpion (Kalajengking Cambuk)

http://hermawayne.blogspot.com
kalajengking cambuk, nama untuk binatang yang memiliki ekor tipis yang menyerupai cambuk kulit, hanya tumbuh sekitar 3 inci (18 cm). Kalajengking ini tidak memiliki racun dan ekornya tidak menyengat. Tetapi kalajengking cambuk memiliki sesuatu yang tidak dimiliki spesies kalajengking lainnya, yaitu asam. Jika kalajengking cambuk merasa terancam, ia akan menyambuk ekor ke sekelilingnya dan mengeluarkan aliran fluida tajam dari kelenjar analnya. Memang cairan itu tidak beracun, tapi cukup untuk membuat predator untuk mundur atau setidaknya ragu-ragu untuk menyerang dan memberikan kalajengking cambuk untuk kabur.
 

7. Malaysian Ant (Semut Malaysia)

http://hermawayne.blogspot.com
Kebanyakan orang yang akrab dengan semut api dan sengatan menyakitkan, tetapi serangga-serangga merah itu mungkin tampak jinak jika Anda membandingkan dengan sepupunya, semut Malaysia. Juga dikenal sebagai semut meledak, serangga kecil ini benar-benar mengambil pekerjaan sebagai seorang prajurit yang ekstrim. Semut Malaysia adalah sama kecilnya dengan semut biasa, tapi dibangun untuk melayani dan melindungi seluruh koloninya. Dianggap sebagai semut prajurit, di dalam tubuhnya terisi dengan kantong beracun dari kepala hingga ke bawah punggungnya. Ketika predator muncul, otot semut akan kontraksi untuk mempersiapkan racun. Lalu akan menyemprot racun pada musuhnya. Musuh yang terkena bisa mati karena racun, atau jika memiliki kemampuan cukup besar untuk bertahan hidup, ia akan berpikir dua kali sebelum mendekati semut lain di daerah tersebut.
 

6. Skunk (Sigung)

http://hermawayne.blogspot.com
Mamalia hitam dengan garis putih Ini telah mendapatkan gelar hewan terbau di dunia. Menurut Humane Society dari Amerika Serikat, makhluk yang telah disalahartikan ini tidak selalu bau dan hanya mengeluarkan bom bau ketika terancam. Bahkan kemudian, mereka akan memberikan sinyal beberapa peringatan, seperti mendesis, menghentakkan kaki mereka, atau mengangkat ekor mereka di udara sebelum mengeluarkan bau mereka. Semprotan berbahaya Sigung 'dapat menyebar sejauh 10 kaki (3 meter), tetapi mereka hanya dapat menggunakan 5 sampai 6 kali semprotan sebelum mereka mengisi pasokan bom bau, yang dapat berlangsung hingga 10 hari. Semprotan ini tidak mematikan, namun bau sigung cukup untuk membuat predator apapun mengevakuasi daerah tersebut, dan bau tetap terasa selama berhari-hari, yang dapat membuat korban merasa sangat tidak nyaman.
 

5. Archer Fish (Ikan Pemanah)

http://hermawayne.blogspot.com
Ikan pemanah adalah penembak jitu di dalam sungai, dan sebuah jet air adalah senjatanya. Dengan bidikan yang tepat, ikan ini mampu mengambil serangga apapun dalam beberapa meter tanpa menggunakan apa-apa selain air yang disemprotkan dari mulutnya. Rata-rata ikan pemanah hanya 6 inci (15 cm) panjangnya dan memiliki tubuh dan kepala pipih. Mulutnya miring ke atas, yang sangat berguna ketika melompat untuk meraih serangga darat. Ikan ini biasanya berenang tepat di bawah permukaan air, dan ketika tempat mangsa itu dalam jangkauan, ia akan menyesuaikan matanya seperti bidikan, sehingga mendapatkan garis horizontal yang sejajar dengan mangsa. Kemudian bibir ikan nyaris tidak muncul ke permukaan air karena tembakan sebuah jet air pada korban. Tembakan air yang kuat ini bisa mencapai 5 kaki (1,5 meter) jauhnya. Ikan pemanah hampir selalu mengenai target dengan 1 tembakan, bahkan bisa langsung membunuh belalang, laba-laba dan serangga lainnya. Jika sebuah serangga cukup dekat, ikan akan melupakan tembakannya dan hanya melompat keluar dari air dan mengambil serangga dengan mulutnya sebagai gantinya.
 

4. Horned Lizard (Kadal Bertanduk)

http://hermawayne.blogspot.com
Kadal bertanduk dilengkapi dengan taktik pertahanan begitu banyak, bisa dianggap sebagai menteri pertahanan dari semua spesies hewan. Seperti bunglon, warna kulitnya dapat menyesuaikan diri dengan banyak latar belakang alam, termasuk gurun yang disebut "rumah". Reptil ini bahkan dapat terlihat seperti batu, berkat warna mereka dan punggung bertanduk. Ketika samaran tidak bekerja, pertahanan berikutnya adalah membusungkan tubuhnya untuk membuat dirinya terlihat lebih besar dan membuat predatornya kurang selera. Jika itu tidak menghentikan musuhnya, maka kadal bertanduk melakukan "kudeta de gras" yaitu menyemprotkan darah keluar dari matanya. Untuk melakukan hal ini, kadal bertanduk membatasi aliran darah ke seluruh tubuh, meningkatkan tekanan darah di kepala, dan memecahkan pembuluh darah di kelopak matanya. Ini bertujuan menyemburan darah sampai dengan 5 kaki (1,5 meter) jauhnya. Darah itu tidak beracun, tapi itu tampaknya cukup membingungkan predator dan memberikan selera yang sangat buruk.
 

3. Bombardier Beetle (Kumbang Pengebom)

http://hermawayne.blogspot.com
Karena kumbang tidak dapat terbang cepat seperti serangga lainnya, mereka membutuhkan alat-alat lainnya untuk mempertahankan diri melawan musuh. Kumbang Pengebom secara khusus dilengkapi dengan beberapa mekanisme pertahanan yang serius, termasuk lapis baja yang melindungi tubuh dari unsur-unsur. Tapi cairan panas mendidih yang disemprot dari perutnya yang paling efektif terhadap predator. Di dalam perut kumbang ada 2 kamar yang dipenuhi bahan kimia itu, ketika digabungkan, membuat asam yang memanaskan sampai 212 derajat Fahrenheit (100 derajat Celsius) dan kemudian semprotan keluar secara eksplosif melalui dinding perut. Dan jika semprotan tidak cukup untuk menakut-nakuti binatang apa pun, kumbang ini juga membuat suara seperti tembakan setelah merilis semprotan asam pada predatornya.
 

2. Hagfish

http://hermawayne.blogspot.com
The hagfish, ditemukan di sebagian besar lautan di dunia, membuat kekacauan yang sangat besar untuk menangkal calon predator. Ketika ikan ini merasa stres atau indera mereka merasakan bahaya, binatang ini melepaskan lendir tebal yang berfungsi sebagai lapisan pelindung. Setelah ancaman itu hilang, hagfish mengikat diri sendiri menjadi simpul dan kemudian berjalan mundur, meninggalkan lendir dan menjauh, atau yang lain bisa mati lemas di lendir sendiri. Binatang ini hanya tumbuh menjadi sekitar 15 inci (40 cm) panjang dan lebar ibu jari, tetapi dapat melepaskan sampai satu liter (0,2 galon) lendir dalam waktu sekitar 1 detik. Haruskah ikan predator memutuskan untuk mengambil risiko pada makhluk yang lengket ini? jika ya, predator itu segera akan menyesal, karena lendir merembes keluar dari hagfish segera setelah digigit. Predator akan segera memiliki insang penuh lendir dan langsung tercekik sampai mati.
 

1. Electric Eel (Belut Listrik)

http://hermawayne.blogspot.com
Ditemukan di seluruh Amerika Selatan di sungai berlumpur atau cekungan, belut listrik dapat tumbuh menjadi lebih dari 8 kaki (2,5 meter). Mereka biasanya berwarna hijau tua atau abu-abu, yang membantu mereka berbaur dengan lingkungan mereka, tetapi aset mereka yang paling berharga adalah benar-benar mengejutkan. Organ mereka mengandung sel-sel khusus yang disebut "electrocytes" yang secara efektif mengubah mereka menjadi baterai. Belut listrik menggunakan organ yang dapat merasakan benda asing dan ikan lebih kecil yang mungkin bisa dijadikan makanan yang baik. Untuk pakan, mereka akan memberikan kejutan kecil untuk ikan, sehingga membuat korban mereka lumpuh. Mangsanya masih hidup, tetapi tak mampu bergerak, setelah itu belut akan menyedot mereka seperti mie spaghetti. Ketika mereka merasakan ancaman, mereka dapat melepaskan sekitar 600 volt listrik ke predator, yang dapat membuat musuhnya mati. Ketika Anda menganggap bahwa stopkontak di dinding AS rata-rata hanya sekitar 100 volt, jelas bahwa seperti banyak makhluk lain, belut listrik adalah hewan yang cukup mematikan.

Pramudya Ksatria Budiman Fakta Unik

Cara PDKT ala Anak Band


Cara PDKT ala Anak Band

Cara PDKT ala Anak BandAnak band itu emang punya kharisma tersendiri. Dari dulu sampe sekarang, kayaknya jadi anak band itu adalah jaminan untuk digila-gilai lawan jenis. Gak percaya? Liat aja Andhika Kangen Band. Kalo dia bukan anak band, kayaknya gak mungkin bisa nikah sampe 4 kali kan ya? Tapi hari ini kita gak mau ngomongin Andhika Kangen Band. Kita mau ngomongin sebuah fakta bahwa ternyata anak band itu punya cara PDKT sesuai dengan instrumen yang dipegang. Ah masashi ueda?! Iya lho! Nih MBDC kasih tau!

1. Gitaris

Gitaris ini biasanya kalah pamor sama vokalis, padahal biasanya gitaris ini justru adalah 'nyawanya' sebuah band. Biasanya dia yang bikin-bikin lagu dan mengarahkan musik band tersebut. Intinya, biasanya gitaris ini adalah sumber kreativitas sebuah band gitu deh. Nah, dalam melakukan PDKT, biasanya para gitaris ini udah terkonsep dan cenderung lebih romantis gitu deh. Mungkin mereka gak terlalu banyak ngomong, tapi apapun yang dilakukan tuh ternyata konseptual gitu. Pokoknya bisa bikin pasangannya kaget gitu deh.

2. Drummer

Drummer ini kan terbiasa dengan posisi yang di belakang gitu ya, ketutupan anggota band yang lain. Nah, ini tentu saja mempengaruhi cara PDKT mereka. Karena biasa ada di belakang, drummer ini juga lebih suka 'main belakang'. Mereka lebih suka PDKT dengan cara gerilya dan terselubung gitu deh. Pas pasangannya lagi gak siap, tau-tau si drummer akan mengejutkan dengan pernyataan cinta! Terus ditolak karena ternyata si drummer udah dianggap kayak kakak sendiri.

3. Vokalis

Vokalis itu pada umumnya selalu jadi pusat perhatian. Mereka biasanya berkharisma dan bertanggung jawab menjadi frontman sebuah band. Seorang vokalis itu pastinya harus pede dong ya. Nah, kepedean ini mereka bawa ke cara PDKT mereka. Seorang vokalis kalo PDKT mah terang-terangan aja, langsung, to-the-point. Mereka modelnya sih yang mengandalkan sepik gitu deh. Pokoknya dengan modal mulut itu bisa dapet macem-macem lah.

4. Bassist

Bassist ini diam-diam menghanyutkan nih. Seorang basis itu biasanya anaknya cool dan asik gitu. Gak banyak ngomong, tapi lawan jenis akan rela ngangkang buat dia gitu. Nah, cara PDKTnya pun seperti itu. Tenang, misterius, dan bikin penasaran. Terus ntar lawan jenisnya deh yang ngejer-ngejer. Happy ending.

5. Manajer

OK, manajer sebenernya gak pegang instrumen sih. Tapi dia kan bagian tak terpisahkan dari sebuah band juga. Nah, dalam PDKT, biasanya seorang manajer ini kebawa kebiasaannya nih. Suka ngatur-ngatur. Bagusnya sih semuanya serba jelas ya, kalo mau ngedate gitu dia udah punya itinerary buat seharian gitu. Tapi gak enaknya ya gitu, belum-belum udah ngatur. Trus ntar apa-apa harus minta ijin doi. Manajer ini juga biasanya suka ngasih harapan-harapan gitu deh. Janji mau bikinin album tapi gak jadi-jadi. Janji mau kawinin tapi gak kawin-kawin. Pokoknya ati-ati deh kalo dijanjiin sama manajer band.
Gitu deh. Ada yang mau nambahin?
Source : MalesBanget.Com
Pramudya Ksatria Budiman Fakta Unik

Kumpulan Lelucon Kalimat Iklan Klinik Tong Fang


 Kumpulan Lelucon Kalimat Iklan Klinik Tong Fang
1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah saya berobat ke klinik Tong Fang, kencing saya menjadi asin! terima kasih klinik tong fang.
2. Sudah 3 tahun saya menderita sakit kepala sebelah. Setelah saya berobat ke klnik Tong Fang, kepala saya tinggal sebelah.
3. Dulu saya sering gonta-ganti pacar. Setelah ke klinik Tongfeng, saya jadi rajin gonta-ganti kelamin. Trims tongfeng
4. Cucu saya alergi susu sapi. Setelah 3x berobat ke klinik Tongfeng, syukurlah, skrg dia rajin minum susu saya *expire*

5. Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini matanya belekan. Trims tongfeng.
6. Dulu, koruptor dihukum potong tangan. Setelah ke klinik tongfeng, skrg koruptor dihukum potong masa tahanan
7. Dulu saya senang nonton motoGP. Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Feng, saya jadi kecanduan nonton 3gp.
8. Teman saya kencing manis. Setelah 2x ke klinik tongfeng, jd kencing teh manis,. 3x berobat menjadi kencing es teh manis.
9. Dulu saya suka mabok alkohol. Setelah ke klinik tongfeng, sy jd suka mabuk timah panas. Trims tongfeng
10. Dulu saya banci. Stlh ke klinik tongfeng, akhirnya saya mempunyai suami. Trims tongfeng.
11. Saya punya kebiasaan ngumpet dibalik pintu. Stlh ke klinik tongfeng, mereka mengirim sy kebalik jeruji. Trims tongfeng.
12. Dulu saya sering kena setrap. Setelah ke klinik Tongfeng, sekarang sy sering kena setrum. Trims tongfeng.
13. Saya sering telat datang ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, saya jd telat dtg bulan. Trims tongfeng.
14. Dulu, perut saya besar. Setelah konsul ke tongfeng, kini dada saya yg membesar. Trim’s tongfeng
15. Dulu mama minta pulsa. Setelah ke klinik tongfeng, syukurlah, skrg mama minta suami baru. Trims tongfeng.
16. Dulu saya sering bolos psikotest di sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya menjadi psikopat.
17. Saya sangat terobsesi dgn lagu2 Rumor. Setelah dirawat di klinik tongfeng, kini sy berubah jd butiran debu. Trims tongfeng
18. Saya bekerja sbg tukang gali kubur. Setelah minum jamu dr klinik tongfeng, sekarang saya yg dikubur
19. Di sekolah, sy kurang mahir berbahasa inggris. Setelah ke klinik tongfeng, sy jd mahir berbahasa binatang.
20. Saya selalu lupa dimana sekolah saya. Saya ingin ke klinik tongfeng, tapi tidak tau alamatnya
21. Dulu, guru saya sering tdk masuk kelas. Setelah ke klinik tongfeng, skrg beliau masuk surga. Trim’s tongfeng
22. Dulu saya sering terlambat ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya terlambat dapat jodoh
23. Dulu, saya sgt malu maju ke depan kelas. Setelah ke klinik tongfeng, kini kemaluan sy sering maju ke depan
24. Setiap ke sekolah, sy slalu lupa bawa buku. Stlh konsul ke klinik tongfeng, kini sy slalu lupa pake celana
25. Dulu saya sgt menutup diri. Setelah berobat ke klinik tongfeng, kini sy menutup usia. Trims tongfeng
26. Saya nakal, sampai2 org tua sy sering dipanggil ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, sy dipanggil tuhan. Trims tongfeng
27. Dulu sy sering dijewer guru. Stlh ke klinik tongfeng, sy tak pernah dijewer lg krn kuping sy dicopot
28. Awalnya, saya rajin sekali ikut TAWURAN. Tp setelah berobat ke klinik tongfeng, kini saya rajin LULURAN. Trim’s tongfeng
29. Dulu, anak sy sering dihukum di depan kelas. Setelah ke klinik tongfeng, anak sy malah dihukum gantung. Trims tongfeng
30. Dulu teman saya ga mau masuk ekskul. Setelah ke klinik Tongfeng, skrg dia ga mau sekolah. Trims Tongfeng
31. Dulu saya susah tidur. Stlh berobat ke klinik tongfeng, sekarang sy gampang ditidurin. Trims tongfeng
32. Dulu, saya lemah dalam matematika. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini saya lemah syahwat. Klinik tongfeng, efektif!
33. Dulu saya takut kehilangan pacar. Stlh ke klinik tongfeng, pacar sy benar2 hilang. Trims TongFeng
34. Dulu saya pernah DO dr kampus. Stlh minum jamu dr klinik tongfeng, alhamdulilah, skrg sy OD. Trim’s tongfeng.
35. Dulu saya sering terlambat sekolah. Stlh ke klinik tongfeng, alhamdulillah sy terlambat naik kelas. Trims tongfeng
36. Dulu sy suka dikejar satpam krn kabur dr sekolah. Stlh ke klinik tongfeng, kini sy suka dikejar satpol PP *bencong*
37. Saya dulu sering ketiduran di kelas. Stlh ke klinik Tongfeng, Alhamdulilah, seluruh kelas tidur semua.
38. Dulu, saya sangat malas bergaul dgn teman2 sy. Stlh ke klinik tongfeng, syukurlah, sy jd rajin menggauli mereka. Trims tongfeng.
39. Waktu SD saya sering boker di celana. Setelah ke klinik tongfeng, guru2 pun ikut boker di celana.
40. Dulu saya slalu dijauhi teman2 sekolah. Tp setelah ke klinik tongfeng, skrg sy selalu dianiaya. Trims tongfeng
41. Sudah 3 bulan anak saya menunggak SPP. Setelah ke klinik tongfeng, syukurlah, anak sy kini telat 3 bulan. Trims tongfeng
42. Dulu saya sgt pemalu. Stelah ke klinik tongfeng & berobat 3x, skrg saya jd malu-maluin. Trims tongfeng
43. Saya pernah tdk naik kelas. Setelah ke klinik tongfeng, alhamdulilah sy dikeluarin dr sekolah. Trim’s tongfeng
44. Dulu rapor saya selalu merah. Setelah ke klinik tongfeng, merah2nya pindah ke leher. Trim’s tongfeng
45. Dulu, saya pernah naksir kakak kelas yg cantik. Setelah ke klinik tongfeng, akhirnya sy naksir satpamnya jg. Trims tongfeng
46. Dulu umur sy divonis tinggal 2 tahun karena penyakit. Setelah ke klinik tongfeng, sy malah divonis mati. Trims tongfeng
47. dulu saya pernah diberi harapan palsu. Setelah saya ke klinik tongfeng, saya malah diberi janji palsu. #pfftt >,< 48. dulu saya divonis kencing manis, semenjak ke klinik tong feng, kencing saya asseemm (>a/.. 49. Dulu saya mengidap tumor otak. Setelah ke klinik tongfeng, otak sy diambil, lalu diganti dgn otak-otak. Trims tongfeng
50. Dulu nama saya Frans. Setelah ke klinik TongFeng, nama saya jadi Fransisca. Trims Tongfeng
51. Dulu saya menderita kencing batu. Stlh ke klinik tongfeng, kini saya jd boker batu. Yess!
52. Dulu aku mengidap kencing manis. Stlh ke klinik tongfeng, skrg aku tak pernah kencing lagi
53. Saya punya tahi lalat di pipi. Stlh ke klinik Tongfeng, tahi lalat sy berubah jd tahi kebo. Trims Tongfeng
54. Dulu sy menderita gagal ginjal. Stlh ke klinik tongfeng, kini sy gagal hidup. Trims tongfeng
55. Dulu sy mengidap tumor otak. Setelah ke klinik tongfeng, kini tumor sy hilang, beserta otaknya
56. Saya perokok berat. Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya lbh sering ngenyot menyan. Trim’s tongfeng
57. Saya tuyul pencuri uang warga. Setelah ke klinik tongfeng, sy berhenti nyolong duit mereka. Skrg sy nyolong duit rakyat
58. Dulu saya jarang tertawa. Setelah baca tulisan Tongfeng ini, sekarang saya seperempat gila.
59. Tadi pagi badan saya bau, setelah mandi badan saya jadi wangi, terimakasih klinik tong fang !
60. Sudah Puluhan Tahun Sy Menjomblo, Tp Semenjak Saya Ke Klinik Tong Fang, Kini Sy Sudah Punya Pacar, Tp Sejenis Sama Sya.
Pramudya Ksatria Budiman Fakta Unik , pengetahuan

Febby Rastanty Pacar Baru Derby Romero

Febby+Rastanty+%2528Febby+blink%2529 Febby Rastanty Pacar Baru Derby Romero
Febby Rastanty Pacar Baru Derby Romero – Setelah putus dari penyanyi cantik Gita Gutawa, Derby Romero belum terlihat menggandeng wanita yang lain. Tapi baru-baru ini Derby secara terang-terangan meminta seorang gadis untuk menjadi kekasihnya.

Dia adalah Febby Rastanty atau lebih dikenal sebagai Febby Blink yang telah mampu membuat Derby bertekuk lutut. Derby dan Febby dekat karena menjadi pasangan kekasih dalam satu judul sinetron remaja, “Putih Abu Abu”. Febby yang awalnya ragu-ragu untuk menerima cinta Derby akhirnya luluh juga.
Butuh waktu untuk meyakinkan Febby menerima cinta mantan kekasih Gita Gutawa tersebut. Apalagi Derby dikenal begitu mudah jatuh cinta dengan perempuan lain. “Ya akhirnya aku memutuskan kalau dia saat ini menjadi orang terbaik buat aku,” ucap Febby.
Sebagai seorang selebritas tentu Derby terbiasa dikelilingi fans-fans yang mayoritas adalah perempuan. Menanggapi hal itu, dia tidak khawatir meski Derby kerap dikelilingi banyak fans perempuan. “Pacar dikagumi ya bangga dong,” katanya. (source: kasakkusuk.com)
Pramudya Ksatria Budiman Fakta Unik , pengetahuan

Fakta Seputar Coboy Junior


Mau tahu bocoran yang unik-unik tentang Coboy Junior? Ah, ini dia! Lihat, yuk!
Iqbaal ( @iqbaale)
Iqbaal
Iqbaal, ternyata sang juara kelas! Foto: Ricky Martin
Nama lengkap/panggilan: Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan/Iqbaal
Tempat & Tanggal lahir: Surabay, 28 Desember 1999
Sekolah: Kelas VI SD IT Al - Muhajirin, Pondok Kopi, Jakarta Timur
Twitter: @Iqbaale
Iqbaal nge-fans banget sama gaya Justin Bieber, ia memiliki koleksi sepatu Supra sebanyak 2 pasang, warna ungu dan abu-abu.
Sementara topi, 19 buah dengan berbagai warna. Lagu Justin yang paling ia suka Down To Earth karena liriknya bikin ingat untuk tetap rendah hati meskipun terkenal.
O, ya, jumlah teman di FB-nya sekitar 1000 lebih dan follower di twitter mencapai 30 ribu lebih. Dalam sehari, iqbaal biasa men-tweet 25-30 status. Tak lupa, Iqbal juga puny afans bernama Soniq alias Sobatnya Iqbaal.
Kiki (@TeukuRyzki)
Kiki coboy junior
Kiki, personel yang paling tua dan bijaksana. Foto: Ricky martin
Nama lengkap/panggilan: Teuku Rizky Muhammad/Kiki
Tempat & tanggal lahir: Pamulang, 4 Januari 1998
Sekolah: Kelas II SMP Negeri 4 Tangerang Selatan
Twitter: @TeukuRyzki
Karena paling tua di COboy Jr., ia selalu mengingatkan personel yang lain bila sudah enggak fokus dan enggak serius saat berlatih atau persiapan manggung.
Kiki paling takut sama kucing dan anjing dan ia paling enggak suka sama orang yang lebay dan selalu ingin tahu.
Aldi (@AlvaroMaldini1)
aldi coboy junior
Aldi yang tak pernah bisa lepas dari kacamata. Foto: Ricky Martin
Nama lengkap/panggilan: Alvaro Maldini Siregar/Aldi
Tempat & tanggal lahir: Jakarta, 14 April 2000
Sekolah: Kelas IV SD, Perguruan Advent Menteng, Jakarta Pusat
Twitter: @Alvaro maldini I
Kacamata dan gelang kesayangan adalah dua barang yang selalu dibawa kemana pun ia pergi.
Bila akan tidur, ia punya kebiasaan memegang bibir.
Kalau lagi bosan, biasanya ia main BB, buka Youtube, dan main game di iPad. Tokoh idolanya, Greyson Chance.
Bastian (@bastiansteel)
Bastian
Cuek dan selalu usil, itulah Bastian! Foto: Ricky Martin
Nama lengkap/panggilan: Bastian Bintang Steel Simbolon/Bastian
Tempat & tanggal lahir: Bandung, 12 September 1999
Sekolah : SMP Perguruan Advent, Bandung
Twitter: @Bastian steel
Sudah setahun ini, ia belajar breakdance di Komunitas Bandung Evolution. Buat menghilangkan rasa bosan, biasanya ia bercanda dengan personel COboy Jr. dan menjaili orang.
Saat marah jarang ia ungkapkan tapi dibawa nge-banyol agar rasa kesalnya hilang. Jumlah teman di FB-nya sekitar 5000 orang. Bastian selalu mengenakan kalung yang selalu ia bawa kemanapun ia pergi.


Pramudya Ksatria Budiman Fakta Unik , pengetahuan