Bukan Pakar SEO Ganteng

PTC INDONESIA : SecureBux.cn


Satu lagi PTC yang hadir meramaikan bisnis PTC di negeri ini yaitu SecureBux.Cn, bisnis ini baru mucul di akhir bulan Januari dengan tampilan menawan dan sajian menu yang lengkap pula. Sebelum ini ada juga PTC yang hadir di bulan Januari ini yaitu Klikajadeh-ptc dan ngeBUX, setahuku semuanya dari Indonesia. PTC baru ini menyusul PTC yang sudah ada lebih dulu yaitu KlikRupiah dan IndoPtc.

Di SecureBux.Cn memberikan komisi kurang lebih sama dengan PTC-PTC lainya. Anda akan memperoleh komisi hanya dengan mengeklik dan melihat iklan dari sponsor dari SecureBux, untuk mendapatkan komisi tentunya anda harus menjadi member terlebih dahulu, setelah itu anda akan mendapatkan komisi sebagai berikut :
  • Rp 100,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik.
  • Rp 50,-/(Rp.100,- premium member) untuk tiap klik iklan dari referal Anda.
Bagi anda yang sudah terbiasa bergabung dengan Bisnis PTC tentunya tidak menyia-nyiakan kedatangan PTC baru ini. Silahkan KLIK DISINI untuk mendaftar di SecureBux.

----------------------------------------------------------------

Iklan Layanan ini di sampaikan oleh KumpulBlogger.Com

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Paid to Click / PTC / rupiah dengan judul PTC INDONESIA : SecureBux.cn . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2009/01/ptc-indonesia-securebuxcn.html .

Artikel Terkait Paid to Click , PTC , rupiah

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " PTC INDONESIA : SecureBux.cn "

Post a Comment

Beri komentar anda.