Bukan Pakar SEO Ganteng

iPad 2 dari Denaihati


Denaihati | Hidupkan Untuk Memberi - Demikianlah Motto yang tertulis dalam Blog yang digawangi Bro Muhammad Ilham. Blog Dofollow yang berisi banyak pembelajaran di dalamnya, disamping itu sesuai dengan slogam diatas, Denaihati.com tidak henti-hentinya memberikan hadiah baik berupa kontes secara berkala ataupun Hadiah setiap bulannya buat Top Komentator dan Top Link Referal.

Kemarin saya baru dapat kiriman uang sesuai dengan harga
iPad 2 16 GB sebagai hadiah pemenang dalam Kontes yang bertajuk Apple iPad 2 Malaysia untuk teman setia dimana saya sebagai salah seorang dari 3 pemenang.




Kontes ini terlaksana atas sponsor dari eQurban.com. Sebuah
website baru yang disertai program Affiliate untuk memberi peluang semua blogger di Malaysia, Indonesia, Singapore dan seluruh ikut serta membantu meningkatkan ekonomi umat Islam Kemboja.

Melalui postingan ini saya mengajak sahabat semuanya untuk mengikuti Program baru
Insentif tunai untuk setiap trafik ke blog denaihati. Anda cukup mengcopy banner di bawah ini dan setiap pengunjung yang mengklik banner tersebut dari blog anda, maka akan dapat reward.

Segera kunjungi Denaihati.com untuk mendapatkan banyak hadiah setiap bulannya. Dan gadget terbaru akan menanti anda di kontes selanjutnya






Photobucket
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Denaihati / Info / iPad 2 / Kontes dengan judul iPad 2 dari Denaihati . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/07/ipad-2-dari-denaihati.html .

Artikel Terkait Denaihati , Info , iPad 2 , Kontes

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " iPad 2 dari Denaihati "

Post a Comment

Beri komentar anda.