Bukan Pakar SEO Ganteng

Hari Ulang Tahun The FlintStones ke-50 | Logo Google Hari Ini

The Flintstones adalah sebuah Film Animasi televisi Amerika Produksi Hanna-Barbera yang mulai tayang dari 30 September 1960 di stasiun TV ABC . Di Indonesia The Flintstones juga pernah tayang beberapa kali dan menjadi legenda dikalangan anak-anak sampai orang dewasa. Mungkin tidaklah berlebihan jiga Google merubah logonya hari ini untuk memperingati 50 tahun penayangan pertamanya.

The Flinstones di setting dalam Zaman Batu Dalam beberapa episode sebelumnya, itu juga disebut sebagai "Rockville". Sebuah Film Animasi fantasi versi masa lalu, dinosaurus , harimau bergigi pedang , mammoth , dan beberapa binatang yang sudah punah binatang hidup berdampingan dengan manusia gua bertelanjang kaki.

Seperti kehidupan abad ke-20 , manusia gua ini mendengarkan rekaman, tinggal di rumah split level, dan makan siang di restoran, namun teknologi mereka seluruhnya terbuat dari bahan pra-industri dan terutama didukung melalui penggunaan berbagai hewan untuk mendukung aktifitas keseharian mereka. Misalnya, mobil yang terbuat dari batu, kayu, dan kulit binatang, dan didukung oleh kaki para penumpang untuk menjalankan. Sangat lucu bukan?

Photobucket

Untuk mengingatkan anda kembali, berikut beberapa karakter pemainnya :



Fred Flinststone .
Fred adalah pekerja tambang yang rawan kecelakaan dan kepala dari klan Flintstone. Dia cepat marah (biasanya lebih dari hal-hal remeh), tetapi seorang suami yang sangat mencintai keluarga.

Wilma Pebble Slaghoople Flintstone Istri Fred.
Dia lebih cerdas dan berkepala dingin dari suaminya, meskipun ia sering menghabiskan uang belanja.

Pebble Flintstone putri Fred Flintstones
Dino Dinosaurus milik Flintstone, juga merupakan hewan peliharaan yang dapat menggonggong seperti anjing.

Baby Puss Kucing perliharaan Flintstone Doozy

Burung Dodo peliharaan Flintstone

Barney Rubble sahabat Fred Dia dan Fred keduanya anggota fiksi "Loyal Order of Air Kerbau" (Lodge No 26), satu-satunya klub pria paralelisasi-kehidupan persaudaraan nyata seperti Freemason .

Betty Puing istri Barney dan sahabat terbaik Wilma.







Anda baru saja membaca artikel yang berkategori google / Logo Google / The Flintstones / Trailer The FlintStones dengan judul Hari Ulang Tahun The FlintStones ke-50 | Logo Google Hari Ini . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2010/09/hari-ulang-tahun-flintstones-ke-50-logo.html .

Artikel Terkait google , Logo Google , The Flintstones , Trailer The FlintStones

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Hari Ulang Tahun The FlintStones ke-50 | Logo Google Hari Ini "

Post a Comment

Beri komentar anda.