Bukan Pakar SEO Ganteng

Pond's Teens Concert 2011

Pond's Teens Concert is back! Dan PTC kembali untuk menawarkan lebih dari sebelumnya.

Kami tahu, melihat atau dekat dengan idola gak cukup buat kamu, karena itu tema Pond's Teen Concert tahun ini adalah "Jadilah Bintang Bersama Idolamu".

Deretan bintang udah siap mengisi PTC 2011. Ada Afgan, Nidji, The Changcuters, Kotak, Lyla, J-Rocks, Geisha, The Sigit dan gak ketinggalan Smash yang bakal buat kamu cenat-cenut.

Gak tanggung-tanggung, PTC 2011 bakal kembali mendatangi 3 kota besar di Indonesia yaitu Medan, Surabaya, dan Jakarta. Selain itu, PTC juga ngadain kegiatan-kegiatan seru di sekolah-sekolah di tiga kota tersebut. Jadi, tunggu kehadiran Pond's Teens Concert di sekolah-sekolahmu ya!

Seperti yang udah kita bilang sebelumnya. Kami ingin kamu gak lihat lebih dekat dengan idola kamu, tapi juga kamu punya kesempatan untuk 'jadi bintang bersama idolamu'. Jadi, PTC 2011 ini bakal seru banget pokoknya. Jangan sia-siakan kesempatan. Join PTC 2011sekarang juga!.

info lengkap dan pendaftaran klik http://pondsteensconcert.com/video_competition
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jadilah bintang bersama idolamu / Ponds Teens Concert 2011 dengan judul Pond's Teens Concert 2011 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2011/04/pond-teens-concert-2011.html .

Artikel Terkait jadilah bintang bersama idolamu , Ponds Teens Concert 2011

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Pond's Teens Concert 2011 "

Post a Comment

Beri komentar anda.