Bukan Pakar SEO Ganteng

Kepergok Pocong


Mulai hari ini Sang Pocong gentayangan di Bioskop dengan tajuk Ada Apa Dengan Pocong. Dan dua minggu berikutnya dia kembali hadir di tengah penggemar film horror komedi sehingga para penonton jadi Kepergok Pocong. Hal ini tentunya akan menambah daftar panjang Pocong-Pocong yang mewarnai dunia perfilman kita.

Film Kepergok Pocong yang di produseri oleh Gope T. Samtani dan di sutradarai oleh Nayato Fio Nuala. Dengan di bintangi beberapa artis ternama yaitu Aziz Gagap, Reymond Knuliq , Rozi Mahally, Nadya Almira, Keira Shabira, Albert Putra, Anastasya , dan beberapa aktris lainnya.

Sutradara Nayato Fio Nuala (bernama asli Yato Fio Nuala, juga dikenal sebagai Koya Pagayo, Ian Jacobs, Pingkan Utari dan Ciska Doppert, lahir di Bireuen, Nanggroe Aceh Darussalam, 20 Februari 1968; umur 43 tahun) adalah seorang sutradara film asal Indonesia. Dari Ratusan Film yang pernah dihasilkan, umumnya bertema horror.



Untuk Film Kepergok Pocong ini dia menggunakan nama
Nayato Fio Nuala. Berikut adalah Sinopsis dan Trailer Film Kepergok Pocong
AINA (Aziz Gagap) mahasiswa yang mempunyai pekerjaan sampingan sebagai penggali kuburan. Ia tinggal bersama Boy (Reymond) dan Ceko (Rozi Mahally). Boy yang merasa dirinya paling ganteng berpacaran dengan Princess (Nadya Almira). Saking cintanya dengan Princess, ia rela meminjam uang kesana-sini untuk membahagiaka Princess. Sedangkan Ceko memendam cinta dengan Niken (Keira Shabira) Suatu ketika Donatus (Albert) teman mereka membuat dokumentasi tentang Aina sebagai pekerja penggali kubur.

Disaat bersamaan Boy dan Ceko menemukan sebuah buku KIAT CEPAT KAYA SECARA MISTIK. Di buku itu ditulis bila menyimpan foto jenazah orang mati akibat termakan sumpah pocong, maka rejekinya akan dimudahkan. Kebetulan Aina mendapat job menggali kubur orang yang mati akibat sumpah pocong. Malam itu Boy, Ceko dan Donatus ikut ke pemakaman umum bersama Aina. Dan mereka berhasil memotret jenazah memakai Hp.

Sehari kemudian mereka mendapat tawaran main film sebagai figuran dan dibayar dengan honor tinggi. Inilah salah satu bukti sukses mereka
Tetapi keanehan pun terjadi setelah mereka sukses. Uang yang mereka dapatkan berubah menjadi sobekan kain kafan. Mereka diteror dengan sosok pria yang sangat misterius.

Dan yang paling menyeramkan sekaligus konyol adalah munculnya pocong dan kuntuilanak. Pocong dan kuntilanak kompak mengganggu setiap hari tapi entah kenapa setiap di ganggu malah mahluk halus itu sial. Dan ada pula makhluk aneh seperti suster ngepot dan pocong pink
.

Siapakah sebenarnya sosok pria misterius itu dan mengapa banyak mahluk halus yang mengganggu mereka? Berhasilkah mereka lolos dari keanehan ini? tentunya hal ini baru bisa terjawab setelah menyaksikan filmnya pada tanggal 14 Juli 2011



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info / Info Film Terbaru / Kepergok Pocong / Movie Trailer / resensi film dengan judul Kepergok Pocong . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2011/06/kepergok-pocong.html .

Artikel Terkait Info , Info Film Terbaru , Kepergok Pocong , Movie Trailer , resensi film

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Kepergok Pocong "

Post a Comment

Beri komentar anda.