Bukan Pakar SEO Ganteng

Support Dari Kawan-Kawan Adsense-id


Alhamdulillah Wasukurillah nama #satruk kini sudah tidak asing lagi dimata Para anggota forum Adsense-id.
Sebelumnya , semua tidak seperti itu .
Banyak sekali yg menganggap remeh #satruk .
Saya anggap itu bukan suatu ejekan ^_^
Malah buat nambah semangat ngeblog saya
Buat yg belum tau saya #Gaptek Silahkan kalian bisa liat posting saya pada artikel Kenalan Denganku Yuk !
Pada kesempatan posting hari ini , Saya akan sedikit #curhat tentang Support Dari Kawan-Kawan Adsense-id
Apa kalian sudah daftar forum Adsense-id ? BELUM ?
Rugi !! Daftar langsung ke Adsense Id Com
Dari Grup Facebooknya Adsense Id Com saya jadi terkenal bak artis dari Youtube ,(Tapi ga sebagus itu xixixi)
Saya juga nggak tau tiba-tiba mas Syamsun Nahri buat Wall Di Grup Facebooknya Adsense Id Com kaya gini :
Salut ane sama yang bernama Sathreeaboedhiman BokenbloggerSisatrukblogspotcom usaha & upaya nya luar biasa untuk memperoleh penghasilan melalui blognya walaupun usianya masih muda namun gigih & tangguh dalam berjuang, 1juta jempol buatmu rek.....
Pada bisa baca gak ??
ini saya gedein yaa ehehee
 Salut ane sama yang bernama Sathreeaboedhiman 
BokenbloggerSisatrukblogspotcom usaha & upaya nya luar biasa untuk
memperoleh penghasilan melalui blognya walaupun usianya masih muda namun
gigih & tangguh dalam berjuang, 1juta jempol buatmu rek.....

Buat yg mau liat Full Post Support Dari Kawan-Kawan Adsense-id
Sok atuh Dilihat di sini
Sejak saat itu dunia maya #satruk pun berubah
Mulai dari :
Saya bertanya di grup itu ,
Saya komen di grup itu
Saya buat Status sendiri , dll.
Pokoknya sangat berkesan deh buat saya hehe ^_^

Mungkin itu aja yg bisa saya  share tentang Support Dari Kawan-Kawan Adsense-id mungkin agak sedikit #curhat tambah #colongan hehehe .
Semoga bermanfaat !
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori adsense / berita / blogger / curhat / news / terkini / unik dengan judul Support Dari Kawan-Kawan Adsense-id . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2011/08/support-dari-kawan-kawan-adsense-id.html .

Artikel Terkait adsense , berita , blogger , curhat , news , terkini , unik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

26 komentar untuk " Support Dari Kawan-Kawan Adsense-id "

  1. Biar kecil cabe RAWIT. tuh, cocok buat kamu Truk

    ReplyDelete
  2. ane support moril truk, pengen pantai terus perkemanganblogger cilik ini.. kayae beberapa tahun kedpan dah nyalip matah2 nih..

    ReplyDelete
  3. @hit : jangan support moril ! support mobil lebih bagus.. axixiiix makasih ya mas ^_^

    ReplyDelete
  4. sukses balik, no kata k**s, takut kita dibanned

    ReplyDelete
  5. @Dot-Xp sori mas heeh pake kata apa ?? cubit / colek hehe

    ReplyDelete
  6. yg pasti namanya dunia per-bloging-an tak mngenal usia,jenisklamin,status dll.
    Tetap smangat bro
    keep blogging..!

    ReplyDelete
  7. Prikitiew.... salam kenal aja dech...
    sebesar kamu saya masih main layangan

    ReplyDelete
  8. hehe :) ada2 saja.. semoga sukses yaa :D

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. maaf brother ini out of topics, cara ngasih related post gmana ya? ane coba berulang kali gagal trus. templatenya sih sama seperti ini.

    ReplyDelete
  11. mantappp mas pujian itu memang sangat pas ditujukan buat mas Hebatt :D , cocok ni nanti saya berguru sama mas boleh kan :Dmantappp mas pujian itu memang sangat pas ditujukan buat mas Hebatt :D , cocok ni nanti saya berguru sama mas boleh kan :D

    ReplyDelete
  12. Mantap mas :D hehe.. semoga menjadi daya tarik tersendiri untuk menjadi semangat ngeblog yang luar biasa :D

    ReplyDelete
  13. mantabb gan, umur bukan patokan untuk berkreasi

    ReplyDelete
  14. kren, ayo tebak si apa saya??
    hihi

    ReplyDelete
  15. Salut deh buat kamu, salam kenal ajah yah dari http://www.site-benefit.info/ww.site-benefit.info/

    ReplyDelete
  16. @OM : saya malah gabisa main layangan haha
    @Acer amin
    @All ??
    @Kep hehe masa ga bsa
    @Tokek saya newbie mas
    @Pradisz heheh thanks mas
    @Sri btul
    @Ano gatau bacin nyerah
    @Anshari okokok

    ReplyDelete
  17. teman yang baik selalu berbagi
    mbok aku diajari mas cari $$$ nya.. please.
    2 Backlink deh buat panjenengan

    ReplyDelete
  18. kirain truk buat ngangkut pasir itu, ternyata namanya si satruk tho :D
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  19. waw.., sakti bener. Artis dadakan nih mas. mantap

    ReplyDelete
  20. semoga sukses bro, ane yakin bebrapa thn kedepan ente bakal jadi seorang Internet Marketing yg sukses...

    ReplyDelete
  21. Wah mantab sob, ikutan daftar ah.....

    ReplyDelete
  22. @Trik haha saya newbie poll mas ^_^
    @Wahyoe Blog's jiahh okeoke
    @Ucupers haha Artis Dunia Maya
    @Series amin ya allah
    @MAS YANTO daftar apaan ??? xixixi

    ReplyDelete
  23. tapi ingat truk.. belajar yg rajin d sekolah,, jangan kecewakan ortumu yg akan selalu dukung terbaik bwt kamu... :)

    ReplyDelete

Beri komentar anda.