Bukan Pakar SEO Ganteng

Loe Ama Gue End ! Dalam Beberapa Bahasa

loe gue end
Loe Ama Gue End

Seperti yg kita tahu , para pemain Opera Van Java sangat sering Berkata Loe Ama Gue End ! dan bahasanya dipolah-polah menjadi perkataan lebay dll.
sebenarnya Loe Ama Gue End ! dalam bahasa indonesia memiliki arti yaitu Saya Dengan Kamu Selesai !
Kata-kata ini biasa dipakai orang yg ingin putus disaat berpacaran.
Bagi yg masih mau nembak cewe mending pindah ke posting Rayuan Gombal Andre OVJ Versi Satruk bisa juga ke Kata-kata Cinta Dari Satruk .

Berikut ini adalah Kata-kata Loe Ama Gue End ! Dalam Beberapa Bahasa :

Bahasa Arab ane ama ente wassalam , انتهيت أنا معك


Bahasa Jawa kulo kambi panjenengan bubar , sampean ambi kulo bar , koen karo aku buyar  


Bahasa Cirebon kita karo iro uwis  


Bahasa Sunda Kasar Urang jeung maneh tos nepi di diyeu


Bahasa Inggris  you and me end !!


Bahasa Jepang はあなたとは終わっています




Untuk Lebih jelasnya kalian bisa pergi ke Status Saya .


Bagi kalian yg ingin menambahkan kata Loe Ama Gue End ! Dalam Beberapa Bahasa 
Bisa Comment disini atau Comment di Status Saya 


Sekian , Wassalamualaikum wr. wb.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / kata / news / terkini dengan judul Loe Ama Gue End ! Dalam Beberapa Bahasa . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2011/09/loe-ama-gue-end-dalam-beberapa-bahasa.html .

Artikel Terkait berita , kata , news , terkini

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

16 komentar untuk " Loe Ama Gue End ! Dalam Beberapa Bahasa "

  1. amankan petromax....

    jiah,, gambarnya kagak nahan truk,,, :D

    ReplyDelete
  2. Bahasa bengkulunya manaBahasa bengkulunya mana

    ReplyDelete
  3. lau bahasa orang sumatra gimana truck

    ReplyDelete
  4. ┒('o'┒) lo (┌','┐) gue ┒(⌣˛⌣)┎ END!

    ReplyDelete
  5. weww hahaha pas anget ma gerakannye.. sip

    ReplyDelete
  6. gambarnya keren coooy, Satruk bibir tuh ya? :D

    yang bahas arab nya ngawur itu, wassalam artinya selamat/keselamatan.... :ngakak

    ReplyDelete

Beri komentar anda.