Bukan Pakar SEO Ganteng

Nonton LINKIN PARK bareng Toyota Yaris



Peraturan Umum

  • Kuis ini diadakan di Facebook Toyota Yaris & Twitter @YarisID
  • Peserta wajib menambah twibbon #YarisLinkinPark di avatarnya. Twibbon tersebut dapat diakses melalui http://twb.ly/oOKXd2 (para pemenang wajib menggunakan twibbon tersebut minimal sampai tanggal 22 September 2011). Setiap jawaban kuis “Reanimation” dan “Crazy Park” akan dianggap TIDAK sah jika tidak menggunakan twibbon tersebut.
  • Sebelum mengikuti kontes ini peserta diwajibkan mengisi form yang disediakan di http://on.fb.me/yarisLP atau melalui http://bit.ly/YarisLP untuk akses dari mobile devices.
  • Peserta hanya dapat menang 1 (satu) kali.
  • Periode kuis “Reanimation” adalah 6 September 2011 – 14 September 2011.
  • Periode kuis “Crazy Park” adalah 15 September 2011 – 17 September 2011.
  • Pengumuman pemenang “Reanimation” akan diumumkan setiap hari (6 September 2011 – 14 September 2011) sedangkan pengumuman pemenang “Crazy Park” akan diumumkan pada tanggal 18 September 2011 – 19 September 2011. Semua nama pemenang resmi akan diumumkan di halaman Yaris Groovynations (Facebook) dan @YarisID (Twitter).
  • Pemenang yang berdomisili baik di JABOTABEK maupun luar JABOTABEK dapat mengambil hadiah di kantor panitia.
  • Pemenang tidak dipungut biaya apapun.
  • Segala bentuk akomadasi (seperti transportasi, penginapan, makanan, minuman, dll) tidak ditanggung oleh Toyota Yaris, Yaris Groovynations dan @YarisID.
  • Penentuan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Pihak penyelenggara tidak pernah menanyakan nomor rekening dan pin pemenang untuk verifikasi.
  • Informasi mengenai quiz ini dapat dilihat di Yaris Groovynations (Facebook) dan @YarisID (Twitter.)


“Reanimation” Quiz
  • Cara mengikuti kuis “Reanimation” adalah sebagai berikut:
  1. Follow @YarisID di Twitter atau Like fanpage Yaris Groovynations.
  2. Menjawab dengan kreatif kuis harian; jika menjawab via Twitter wajib menggunakan tagar #YarisLinkinPark (jika di Facebook, peserta cukup berikan jawaban di wall Yaris Groovynations).
  3. Pemenang akan diumumkan setiap hari, maksimal 24 jam setelah kuis berlangsung.
  4. Pemenang didasarkan dua poin yaitu kreatifitas dan keunikan. Pemenang dipilih oleh juri yang terdiri dari PT TAM, Agency PT TAM, dan Penyelenggara. Pemenang tidak dipilih berdasarkan LIKE (Facebook) atau RETWEET (Twitter) terbanyak.
  5. Kuis Reanimation akan dilaksanakan pada tanggal 6-14 September 2011.
  6. Setiap hari, 10 orang yang beruntung akan mendapatkan masing-masing 1 buah tiket konser Linkin Park yang diadakan di Jakarta pada tanggal 21 September 2011.

“Crazy Park” Quiz
  • Cara mengikuti kuis “Crazy Park” adalah sebagai berikut:
  1. Follow @YarisID di Twitter atau LIKE fanpage Yaris Groovynations.
  2. Crazy Park quiz terbuka untuk semua orang, termasuk mereka yang sudah ataupun belum mengikuti “Reanimation” Quiz, namun tertutup bagi pemenang “Reanimation” Quiz.
  3. Peserta diminta menunjukkan kecintaan atau kefanatikan terhadap Linkin Park dengan cara yang kreatif (dapat berupa tulisan, upload pic/video, dll.)
  4. Karya kreatif diupload ke fanpage Yaris Groovynations atau melalui twitter mulai tanggal 15-17 September 2011.
  5. Pemenang didasarkan dua poin yaitu kreatifitas dan keunikan. Pemenang dipilih oleh juri yang terdiri dari PT TAM, Agency PT TAM, dan Penyelenggara. Pemenang tidak dipilih berdasarkan LIKE (Facebook) atau RETWEET (Twitter) terbanyak.
  6. Pemenang akan diumumkan tanggal 18 – 19 September 2011.
  7. 4 pemenang yang beruntung berkesempatan untuk Meet & Greet dengan Linkin Park dan secara otomatis juga mendapatkan 1 buah tiket konser Linkin Park yang diadakan di Jakarta pada tanggal 21 September 2011.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori deadline september 2011 / kuis berhadiah tiket konser linkin park / kuis facebook / promo toyota dengan judul Nonton LINKIN PARK bareng Toyota Yaris . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2011/09/nonton-linkin-park-bareng-toyota-yaris.html .

Artikel Terkait deadline september 2011 , kuis berhadiah tiket konser linkin park , kuis facebook , promo toyota

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Nonton LINKIN PARK bareng Toyota Yaris "

Post a Comment

Beri komentar anda.