Bukan Pakar SEO Ganteng

PSSI: "Sepak Bola" di Tangan Riedl !


Alfred Riedl,Mantan pelatih timnas indonesia


Wakil Sekretaris Jenderal PSSI Tondo Widodo mengatakan, pihaknya kini menanti keputusan mantan pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, terkait jadwal pertemuan ulang.

Sebelumnya, dua pertemuan yang dilakukan Riedl dengan PSSI tak menuai hasil. Pertemuan pertama terjadi pada Kamis (28/7/2011) siang di The Ritz-Carlton Pacific Place.
Dalam pertemuan itu, Riedl diberikan beberapa opsi terkait masalah kontraknya. PSSI berharap Riedl akan memberi jawaban pada pertemuan kedua hari ini di Hotel Sheraton bandara Soekarno-Hatta. Namun, pertemuan ini batal terjadi karena Riedl tidak datang.
"Riedl tidak hadir, dan tidak beri kabar. Hasil pertemuan kemarin, untuk membicarakan kasus sebelumnya (pemutusan kontrak). Kami saling memberikan penjelasan. Riedl mengatakan penyesalan kondisinya seperti ini, PSSI juga menyesalkan seperti ini. Kami berusaha secepatnya mengurus kontrak Riedl," kata Tondo saat dihubungi wartawan.
"(Pertemuan kemarin) baru membicarakan kontrak, belum ada keputusan. Namun, sinyalnya positif. Kami harap dapat menghasilkan satu keputusan yang win-win solution," terang Tondo.
"Bola sekarang di tangan Riedl. Pertemuan pagi tadi kan kesepakatan bersama. Karena ia tidak hadir, maka akan kita tentukan kembali pertemuan yang baru lagi. Kapan dilaksanakannya, mudah-mudahan Ketua Umum (Djohar Arifin) sudah melakukan komunikasi dengan Riedl," pungkas Tondo.
Riedl dipecat oleh PSSI pada 13 Juli lalu karena dianggap tak terikat kontrak dengan PSSI, tapi dengan mantan Ketua Badan Tim Nasional Nirwan Bakrie. Riedl menuntut PSSI membayar kompensasi atas pemutusan sepihak itu karena masa jabatan Riedl baru berakhir pada 6 Mei 2012. Kompensasi itu diperkirakan mencapai Rp 1,5 miliar.

sumber: http://bola.kompas.com/read/2011/07/29/19023526/PSSI.Bola.di.Tangan.Riedl.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news / sepak bola dengan judul PSSI: "Sepak Bola" di Tangan Riedl ! . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2011/09/pssi-sepak-bola-di-tangan-riedl.html .

Artikel Terkait news , sepak bola

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

9 komentar untuk " PSSI: "Sepak Bola" di Tangan Riedl ! "

Beri komentar anda.