Bukan Pakar SEO Ganteng

Tukar Link


Tukar link
Terima kasih telah menyempatkan diri mampir di blog saya saya ingin mengajak anda untuk bertukar link dan semoga dengan ini ranking blog kita akan naik, caranya sangat mudah anda tinggal request melalui kotak komntar di bawah ini dan saya akan megecek ke blog agan setelah itu saya akan pasang link agan di blog saya. dan sebelum memasang link harap membaca peraturan terlebih dahulu
Peraturan tukar link (Update April-mei 2012)
  •  Blog dengan platform apa saja bebas ( blogger, wordpress, joomla, dll)
  • harus di pasang pada sidebar ( Tidak menerima pemasangan pada halaman ) silahkan baca ini sebagai referensi
  • 1 link 1 blog tidak boleh lebih
  • apabila link blog ini di lepas dari blog anda maka link anda pun akan saya lpas dari sini
  • tidak melayani link refferal, affiliate dan sejenisnya
  • blog ini memiliki PR 1 silahkan cek disini
bagi yang berminat silahkan reques saya akn segera pasang link anda di blog saya, oke ini link blog saya

<a href="http://www.edikomputer.com/"alt="Cari Artikel Apa Aja Ada Disini">Cari Apa aja ada disini</a>

Cari Apa aja ada disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis dengan judul Tukar Link . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/04/tukar-link.html .

Artikel Terkait Bisnis

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Tukar Link "

Post a Comment

Beri komentar anda.