Bukan Pakar SEO Ganteng

Indosat Bagi-Bagi Motor



Deskripsi Indosat Bagi Motor Part 2 :
  1. Fot gayamu dengan motor Yamaha Mio Fino yang ada di Galeri Indosat. Kamu bisa berfoto di Galeri Indosat Semarang, Solo, Yogyakarta, Purwoerto, Cilacap, Kudus, Magelang, dan Tegal.
  2. Kirim fotomu ke im3addict@yahoo.com atau upload fotomu ke fanpage FB IM3 Addict dengan dilengkapi data Nama, Galeri tempatmu berfoto (missal: Galeri Semarang), No. HPmu, dan tanggal pengisian pulsa yg terakhir kamu lakukan.
  3. Pemenang dinilai berdasarkan sisi estetika gambar yang dinilai oleh juri dari Yamaha dan Indosat serta berdasarkan banyaknya Like dan Komen di FB (proporsinya masing-masing 50%).
  4. Untuk info lebih lengkap, follow @IndosatJateng atau like Fanpage FB IM3 Addict.
  5. Masing-masing periode akan diumumkan minimal seminggu setelah penutupan periode. Pemenang dilakukan melalui Fanpage FB IM3 Addict dan atau twitter @IndosatJateng. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
  6. Setiap periode memperebutkan masing-masing 1 Yamaha Mio Fino dan hadiah hiburan berupa voucher pulsa untuk pemenang kategori Terlucu, Ternarsis, Tereksis, dan Terniat.
  7. Setiap orang yang telah mengikuti periode pertama bisa ikut periode selanjutnya dengan foto yang berbeda.
  8. Periode pertama      : 1 Maret – 15 April 2012
Periode kedua          : 15 April – 15 Mei 2012
Periode ketiga          : 25 Mei – 25 Juni 2012

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori deadline juni 2012 / kontes foto / kuis berhadiah motor dengan judul Indosat Bagi-Bagi Motor . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/05/indosat-bagi-bagi-motor.html .

Artikel Terkait deadline juni 2012 , kontes foto , kuis berhadiah motor

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Indosat Bagi-Bagi Motor "

Post a Comment

Beri komentar anda.