Bukan Pakar SEO Ganteng

Kleepon The New iPad Contest



Caranya? (Salah satu atau lebih)
1.      - Meng-kleep Promo The New iPad (iPad 3) GRATIS di Kleepon.com dan menyebarkan link Jagoan Kleepon kamu untuk promo iPad tersebut ke teman-teman kamu melalui FB/Twitter, status BB, email, dll. Setiap kleep yang berasal dari teman yang kamu ajak = 2 Point untuk kamu.
2.      - Melakukan transaksi di merchant-merchant Loyalty Kleepon. Jumlah iPad Point yang diperoleh dapat dilihat di bagian Syarat & Ketentuan masing-masing Loyalty.
3.      - Membeli di Promo Store Kleepon.com (setiap kelipatan Rp20.000 berhak mendapatkan 1 iPad Point).
4.      - Ikuti kuis mingguan Kleepon.com di Facebook atau Twitter (@mrkleeponsays) Kleepon untuk mendapatkan iPad Point tambahan.

Hadiahnya??
·  The New iPad (iPad 3) diundi untuk Top 20 Users dengan iPad Point terbanyak.
·  10 voucher Haagen-Dazs @Rp100.000 untuk Top 10 Users dengan iPad Point terbanyak (tidak termasuk pemenang The New iPad).
·  10 voucher Haagen-Dazs @Rp100.000 diundi untuk sisa peserta.Info lainnya, silahkan cek di www.kleepon.com atauhttp://www.kleepon.com/pages/kontes_ipad

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kuis berhadiah new ipad 3 / kuis berhadiah uang tunai / kuis kleepon 2012 dengan judul Kleepon The New iPad Contest . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/05/kleepon-new-ipad-contest.html .

Artikel Terkait kuis berhadiah new ipad 3 , kuis berhadiah uang tunai , kuis kleepon 2012

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Kleepon The New iPad Contest "

Post a Comment

Beri komentar anda.