Bukan Pakar SEO Ganteng

Miris, Melihat Nasib Penduduk Di Wilayah Perbatasan Indonesia Timor Leste

entah apa saja yang dipikirkan oleh petinggi petinggi negeri ini, seakan akan melupakan nasib penduduk di negeri nya sendiri, atau kah petinggi neegeri ini hanya memperhatikan penduduk di wilayah yang dekat pusat kota, apakah NTT, provinsi yang berbatasan dengan negara timor leste itu bukan wilayah negara indonesia lagi, sampai sampai petinggi negeri ini tak memperhatikan ada wilayah yang sangat membutuhkan bantuan dan perhatian.
 sudah 67 tahun negeri ini merdeka, tetapi masih ada sebagian wilayah negeri ini seperti belum merdeka, se akan akan provinsi NTT yang berbatasan dengan timor leste seperti dijajah bangsa sendiri, kita lihat desa hene desa yang berbatsan langsung dengan timor leste, penduduk di desa tersebut, harus mengenyem hidup seperti di zaman penjajahan dahulu kala, bagaimana tidak, infrastruktur rusak, hampir semua jallan menuju dese hene rusak berat, bukan itu saja, setiap hari setiap bulan, setiap tahun yang mereka lalui tak pernah ada rencana listrik akan masuk, selama ini penduduk di desa hene harus memakai pelita untuk melalui malam malam nya yang sunyi.
masoh banyak lagi, seperti bantuan dari pemerintah, baik itu bantuan langsung tunai, ataupun bantuan lain tak pernah mereka rasakan.
miris melihat nasib saudara saudara kita yang terisolir, banyak pertanyaan yang rasanya ingin kita tanyakan kepada petinggi negeri ini,
apakah mereka harus memerdekekan diri nya sendiri,????
supaya mereka bisa hidup layak??
seakan akan provinsi NTT bak anak tiri yang tak dihiraukan,
se akan akan pemerintah indonesia ini seperti pilih kasih,
apakah harus ada lagi kita melihat salah satu provinsi di indonesia ini mendeklarasikan kemerdekaannya??
hanya karena tak becus nya pemimpin negeri ini,
apakah harus begitu????

semoga saja di kemudian hari tak ada saudara saudara sebangsa setanah air yang merasakan hidup seperti di jaman penjajahan dahulu, semoga dengan tulisan yang saya buat ini membuat kita bisa lebih berpikir terbuka, dan lebih menghargai saudara saudara kita, yang masih berjuang di pahit nya kehidupan.
semoga pemerintah lebih memperhatikan nasib penduduk di wilayah perbatasan,
jangan hanya berpacu korupsi, untuk memperkaya diri masing masing..
 segeralah benahi apa yang harus dibenahi... wassalammm
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PolitikPolitik dengan judul Miris, Melihat Nasib Penduduk Di Wilayah Perbatasan Indonesia Timor Leste . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/05/miris-melihat-nasib-penduduk-di-wilayah.html .

Artikel Terkait PolitikPolitik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Miris, Melihat Nasib Penduduk Di Wilayah Perbatasan Indonesia Timor Leste "

Post a Comment

Beri komentar anda.