Bukan Pakar SEO Ganteng

tukar link yuk

tukeran link yuk gan, selain mempererat silaturahmi juga memperbanyak teman di dunia blogger, dan tentunya untuk meningkatkan page rank blog kita masing masing, semakin banyak tukaran link toh semakin bagus page rank blog kita, nahh buat sobat blogger yag mau tukeran link sama saya lihat caranya di bawah ini.. monggo. . caranya : agan klik menu tukeran link di atas kemudian copy kode html blog ane dan paste kan di blog agan, kemudian kalau sudah siap, konfirmasi kan sama ane gan, konfirmasinya bisa lewat buku tamu ane, atau di komentar artikel ini... kalau sudah di konfirmasi sama saya, saya langsung cek gan, kalau link saya sudah ada di blog agan, saya PASTI langsung pasang link agan.. terima kasih gan, semoga kita menjadi blogger yang baik. . . .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips SEO dengan judul tukar link yuk . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/05/tukar-link-yuk.html .

Artikel Terkait tips SEO

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " tukar link yuk "

Post a Comment

Beri komentar anda.