Bukan Pakar SEO Ganteng

Banjir GOL, Persija naik ke Posisi 4

Setelah hanya mampu meraih poin 1 dari dua pertandingan tandang, setelah bermain imbang 1-1 saat menghadapi Persisam  10/6 , dan seminggu kemudian 16/6 dikalahkan Mitra Kukar 3-0, Persija berhasil menghempaskan perlawanan PSPS Pekanbaru 19/6 dengan skor 4-0.

Keempat gol yang bersarang ke gawang PSPS Pekanbaru dihasilkan oleh hattrick Pedro Javier, dan satu gol Bambang Pamungkas.

Pesta gol Persija dimulai dimenit ke 23, saat Pedro Javier mencetak gol melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan Hasim Kipuw, dan dimenit ke 35 Pedro kembali mencetak gol keduanya untuk menutup keunggulan 2-0 PSPS di babak pertama.

Memasuki babak kedua Persija terus gencar melakukan penyerangan ke gawang PSPS terlihat dari beberapa peluang yang dihasilkan, termasuk tendangan ramdani yang masih membentur mistar gawang. Bambang Pamungkas menambah perbendaharaan golnya menjadi 15 hingga pekan ke-30 dimenit ke 70 melalui sundulan kepala.

Pedro benar-benar menjadi momok kubu PSPS setelah menutup kemenangan Persija menjadi 4-0 melalui hattrick pada menit ke 84.Kemenangan besar ini kembali mengantarkan Persija masuk 4 besar klasemen sementara dengan torehan 49 poin dari 30 pertandingan yang sudah dijalankan. (Zani-JO)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / news dengan judul Banjir GOL, Persija naik ke Posisi 4 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/06/banjir-gol-persija-naik-ke-posisi-4.html .

Artikel Terkait berita , news

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Banjir GOL, Persija naik ke Posisi 4 "

Post a Comment

Beri komentar anda.