Bukan Pakar SEO Ganteng

[JASA] Konsultan Pencarian Netbook / Notebook / Laptop sesuai Budget - { Sticky }

Sobat themaniax, bagi anda yang ingin mencari Netbook / Notebook sesuai dengan Budget anda dan juga memiliki kualitas diatas harganya maka anda dapat menggunakan Jasa Konsultan Pencarian Netbook / Notebook sesuai Budget dari saya. Ya, dengan menggunakan jasa saya ini anda akan benar-benar mendapatkan Laptop sesuai dengan kebutuhan anda jadi tidak mubazir dan membuang uang lebih banyak.

Nah sebelumnya perlu anda ketahui bahwa diluar sana masih banyak orang-orang yang cenderung membeli Laptop berspesifikasi tinggi yang tentunya berharga tinggi juga namun ternyata penggunaannya sama sekali tidak sesuai. Ya, ini juga berdasarkan pengalaman saya yang sering kali membantu mencarikan Laptop yang sesuai untuk teman / rekan / saudara / orang lain, dimana mereka rata-rata berpikir mahal = pasti bagus = sangat dibutuhkan = tahan lama. Tapi apa benar demikian?


Jawabannya adalah Belum Tentu. Saya pernah menemui orang yang memiliki Laptop dengan harga mencapai belasan juta dengan spesifikasi yang memang wah untuk segala hal termasuk gaming. Tapi tahukah anda, kendati suka memainkan game kelas atas, dia ternyata sama sekali tidak memperdulikan grafik selama bisa dimainkan dengan nyaman. Dan tentu saja ini adalah pemborosan yang luar biasa karena hal tersebut bahkan bisa dimainkan dengan sangat baik oleh laptop yang berharga dibawah 5 juta! Anda tidak percaya? Makanya cobalah menggunakan jasa saya maka anda akan mengetahuinya :).

Game Devil May Cry 4 bisa anda mainkan dengan Setting Max  pada Laptop 4-jutaan

Sebenarnya berapa sih harga Jasa Konsultan Pencarian Netbook / Notebook sesuai Budget ini?
Untuk bisa menggunakan jasa saya ini anda hanya dikenai biaya yang sangat terjangkau yaitu cukup membayar Rp. 99.000 saja selama masa promosi dari harga normal Rp. 150.000 untuk tiap produk yang anda cari. Ya, anda cukup memberikan detail pencarian seperti : Laptop dengan Budget 4-6 juta, yang memiliki brand / merk, dan fokus pada penggunaan Game dan juga Multimedia. Dan saya akan segera mencarikan beberapa referensi handal sesuai dengan budget anda yang tentunya juga dengan kualitas diatas rata-rata.


Wah kok agak mahal ya, apa tidak bisa kurang?
Harga yang saya tawarkan ini sudah sangat pas dan nett jadi mohon maaf.. tidak bisa ditawar lagi. Lebih baik anda membuang uang sedikit untuk mendapatkan Laptop yang Cocok, Bagus dan Sesuai dengan Budget anda bukan, dari pada anda membuang banyak uang demi Laptop berharga Mahal yang belum tentu anda butuhkan sepenuhnya? Jadi, semua itu terserah pada anda sobat :)

Saya mau menggunakan jasa anda bagaimana caranya?
Untuk menggunakan jasa saya, silahkan SMS saya ke 0811 349 027. Nanti saya akan memberikan Rek. BCA saya (Maaf saat ini saya hanya ada BCA saja) untuk anda men-transfer pembayaran, dan setelah itu silahkan anda sebutkan spesifikasi yang anda inginkan seperti :

Email : agusse@yahoo.com # Budget : 4juta pas # Keperluan : Gaming Sederhana, Office, Photoshop # Merk : Terserah apa saja.

atau seperti ini :

Email : agusse@yahoo.com # Budget : 5juta pas, Keperluan : Gaming Modern (3D), Office, Grafis # Merk : Terserah asal Brand.

Kurang lebih dalam 1 hari atau secepat mungkin saya akan memberikan balasan yang berisi beberapa referensi dan rekomendasi Laptop terbaik pada Email anda :). Oke semoga Jasa Konsultan Pencarian Netbook / Notebook sesuai Budget dari saya ini bisa bermanfaat bagi anda semua sobat themaniax.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Produk dengan judul [JASA] Konsultan Pencarian Netbook / Notebook / Laptop sesuai Budget - { Sticky } . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/08/jasa-konsultan-pencarian-netbook.html .

Artikel Terkait Produk

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " [JASA] Konsultan Pencarian Netbook / Notebook / Laptop sesuai Budget - { Sticky } "

Post a Comment

Beri komentar anda.