Bukan Pakar SEO Ganteng

[JUAL] Paket ISO RPG Legendaris PSX + Emulator & Guide!

Sobat themaniax apakah anda kangen pada permainan RPG Legendaris yang ada pada konsol PSX lawas? Nah jika anda ingin memainkannya kembali, maka ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk menawarkan beberapa paket RPG Legendaris PSX yang saya kemas dalam 1 DVD. Setiap DVD juga akan saya sertakan dengan 2 Emulator terbaik dan juga Walkthrough / Guide sehingga anda bisa memainkan game-game ini sampai tamat dan komplit :).

          
Nah kenapa anda harus main Game RPG PSX? Bukannya sekarang sudah lebih canggih?
Yang pertama, Cerita dari game RPG PSX bisa dikatakan sangat Original dan juga sangat menyentuh sehingga inilah yang membuat anda betah untuk memainkan game ini hingga tamat.
Yang kedua, untuk memainkan game RPG PSX ini anda tidak membutuhkan dana yang besar, malah sangat kecil sekali. Ya, anda bisa menggunakan netbook lama anda dengan prosesor atom n270 (yang terkenal lambatnya) dan anda bisa memainkan game ini dengan lancar.

Bagaimana, apa anda sekarang sudah tertarik untuk melihat apa saja paket RPG Legendaris PSX yang saya sediakan? Jika iya, berikut adalah beberapa paketnya :

Silahkan Buka:






Lalu berapa harganya?
- Untuk Paket Pembelian 3 DVD akan dikenakan : Rp. 35.000,-
- Untuk Pembelian 5 DVD lebih akan dikenakan : Rp. 10.000,- / DVD
- Untuk MIX (Isi Campur ) akan dikenakan : Rp. 15.000,- / DVD (Max 4,4GB)

Sobat themaniax tertarik? Silahkan :
SMS ke 0811 349 027 dan jangan lupa juga berikan Alamat yang Lengkap ya untuk Perhitungan Ongkir secara detail. Terima Kasih dan salam RPG Mania. :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Produk dengan judul [JUAL] Paket ISO RPG Legendaris PSX + Emulator & Guide! . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/08/jual-paket-iso-rpg-legendaris-psx.html .

Artikel Terkait Produk

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " [JUAL] Paket ISO RPG Legendaris PSX + Emulator & Guide! "

Post a Comment

Beri komentar anda.