Bukan Pakar SEO Ganteng

[JUAL] Sabun Herbal Ajaib New Golden Soap

Sobat themaniax, setelah sebelumnya saya sempat jual Sabun Golden Soap yang saya pasarkan secara online baik di kaskus atau portal Jual-Beli seperti tokobagus, kini saya kembali dengan membawa produk yang lebih baru dan lebih bagus yaitu Sabun Herbal Ajaib New Golden Soap. Nah apa bedanya sabun ini dengan yang lama?

      
Pada sabun New Golden Soap ini kandungan Klorofil dan Spirulinanya lebih banyak dari pada sebelumnya. Selain itu dalam New Golden Soap juga ada tambahan Aloe Vera dan aroma Jasmine (Bunga Melati). Sehingga dengan tambahan komposisi seperti itu, tidak salah jika sabun ini juga sangat cocok digunakan bagi pemilik Spa baik yang masih pemula atau tingkat Expert (Modern) sekalipun. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah keterangan dari Sabun Herbal Ajaib  New Golden Soap.

Bentuk dan Ukuran Sabun New Golden Soap :
Bentuk sabun : Segidelapan
Ukuran Sabun : Diameter = +- 5,5cm, Ketebalan = +-2,8cm
Isi Paket : 2 Biji Sabun dalam 1 Dus

Terdaftar di DEPKES :
DEPKES RI HK. 07/I/KOS/I/577/09

Kandungan dalam Sabun :
Formula herbal berkualitas berbahan lebih banyak KLOROFIL, lebih banyak SPIRULINA, MINYAK ZAITUN, ALOE VERA serta sensasi aromaterapi JASMINE (MELATI), memberikan nutrisi yang sangat diperlukan bagi kulit.

Manfaat / Khasiat Sabun :
- Membersihkan Racun dan Zat berbahaya sisa Kosmetik
- Menghilangkan Flek, Jerawat, Noda bekas Jerawat
- Membunuh Kuman dan Bakteri
- Menghilangkan Bau Badan
- Menjaga Kelembaban, Elastisitas dan Kehalusan Kulit
- Menstabilkan PH kulit dan Membantu Regenerasi Sel Kulit
- Bagi Wanita pemakaian rutin sabun ini mampu Mengencangkan Payudara (HOT!!)
- Mampu menghilangkan ketombe pada Rambut (HOT!!)

Cara Pemakaian Sabun :
1. Buat sabun berbusa dengan tangan anda
2. Lalu usapkan pada bagian tubuh yang anda kehendaki
3. Diamkan sekitar 3-5menit agar nutrisi terserap, baru kemudian dibilas

Catatan :
Sabun ini Cocok digunakan oleh Pria ataupun Wanita segala Umur. Selain itu sabun ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki kulit sangat sensitif atau sering memakai sabun bayi.

Harga Sabun Herbal Ajaib MultiFungsi New Golden Soap :
1-3 Dus : Rp. 72.500 / Dus
4-5 Dus : Rp. 69.000 / Dus
6 Dus ke atas : Rp. 67.000 / Dus

Bagi yang tertarik, silahkan pesan dengan cara :
  1. SMS ke 0811349027 dengan Format Nama # Alamat Lengkap # Jumlah Pesanan.
    Contoh : Beckham # Jl. Keren Abis II No. 69, Suremhari - Java Tenggara # 4 Dus Golden Soap.
  2. Saya akan membalas SMS anda berisi rek. BCA saya dan total biayanya
  3. Silahkan anda transfer sejumlah uang ke rek. BCA saya
  4. Setelah saya cek masuk, Barang akan saya kirimkan.
PENTING!
Saya adalah Member Verified Tokobagus.com (silahkan klik untuk melihat data saya) sudah cukup lama dan Alamat saya sudah tercatat jelas di Database Tokobagus. Saya juga cukup sering melakukan transaksi penjualan di Tokobagus sehingga disini saya tidak akan melakukan tipu-tipu / membohongi saya. Saya berniat berdagang Jujur dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan :) 
    Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Produk dengan judul [JUAL] Sabun Herbal Ajaib New Golden Soap . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/08/jual-sabun-herbal-ajaib-new-golden-soap.html .

    Artikel Terkait Produk

    Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

    Belum ada komentar untuk " [JUAL] Sabun Herbal Ajaib New Golden Soap "

    Post a Comment

    Beri komentar anda.