Bukan Pakar SEO Ganteng

Call of Duty : Black Ops Zombie bisa dimainkan pada segala perangkat Android

Glu Mobile yang bekerja sama dengan Activision sebelumnya telah merilis salah satu game yang cukup ditunggu para pengguna smartphone dan tablet yaitu Call of Duty : Black Ops Zombie. Sayangnya waktu itu game ini dinyatakan eksklusif oleh pihak pembuat dan hanya bisa dimainkan pada Perangkat Sony saja seperti seri Xperia Play atau Tablet milik Sony.

Namun akhirnya pihak pembuat memberikan kelunakan dan saat ini game Call of Duty : Black Ops Zombie sudah bisa dimainkan pada segala perangkat Android. Nah bagi yang belum tahu tentang Call of Duty : Black Ops Zombie, pada game ini anda memiliki misi untuk membunuh para zombie.


Anda bisa menembaknya dibagian tubuh manapun namun untuk instant kill sangat disarankan untuk menembaknya tepat di kepala. Anda harus melakukannya dengan cepat karena anda akan menghadapi banyak zombie disini dan jika terlambat maka anda yang akan jadi santapan mereka.


Bagi yang ingin mencoba permainan terbaru Activision ini, game ini sudah tersedia pada Google Play dengan harga $6,99. Jadi jika anda masih berminat silahkan beli dan download game Call of Duty : Black Ops Zombie disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android Games dengan judul Call of Duty : Black Ops Zombie bisa dimainkan pada segala perangkat Android . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/09/call-of-duty-black-ops-zombie-bisa.html .

Artikel Terkait Android Games

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Call of Duty : Black Ops Zombie bisa dimainkan pada segala perangkat Android "

Post a Comment

Beri komentar anda.