Bukan Pakar SEO Ganteng

Cerita Sedih Di Hari Minggu

Cerita Sedih Di Hari Minggu
Sedih ku rasakan selalu mengingat kesalahnku yang selalu menyakiti mu, hari minggu merupakan hari yang menjadi saksi akan kesedihanku, lelah kurasa bayang mu yang selalu menghantui ak, sebenarnya aku sangat mencintaimu, namun kenapa aku selalu menyakiti mu.

Meskipun kamu tersakiti dengan rasa egois ku, kamu tetap berada dalam kehidupanku, ku akui aku bukan;ah orang yang sempurna untuk ku, karena di setiap aku ada kamu selalu ada, itu merupakan bisikan hati aku di hari minggu, lelah ku jalani di hari minggu ini krena aku sedih telah menyakiti mu.

Aku tidak akan sempurn apabila tanpa ada disisimu, aku yakini itu, aku hanyalah seorang lelaki yang pecundang, yang hanya membuat dirimu sakit, semoga saja cinta kita abadi selalmanya.

Kau buat aku bertanya apakah kamu masih mencintai aku? dan aku inginkan kamu sebagai cinta yang terakhir, ku akan bahagia jalani hidup dengan mu, ini semua merupakan isi hatiku di hari minggu.

jangan paksa aku untuk melupakan mu, karena aku tidak bisa melakukan semua itu, setulusnya aku akan kejar cintamu sampai ku miliki seutuhnya, memang kamu adalah orang yang paling mengerti bagiku. Aku sangat mencintai kamu, kamu cantik,manis juga muslimah.



Cerita Sedih Di Hari Minggu


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Baca Cerita dengan judul Cerita Sedih Di Hari Minggu . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/09/cerita-sedih-di-hari-minggu.html .

Artikel Terkait Baca Cerita

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cerita Sedih Di Hari Minggu "

Post a Comment

Beri komentar anda.