Bukan Pakar SEO Ganteng

EA : Game Real Racing 3 membuat iPhone 5 memiliki Kualitas seperti Konsol

Saat pertama kali iPhone 5 dirilis, berbagai developer game dan aplikasi langsung meminta spesifikasi lengkap dan juga sample iPhone 5 untuk di uji coba. Salah satu developer itu adalah EA yang sangat terkenal dalam dunia Game baik dikonsol ataupun PC. Nah baru-baru ini EA telah mengembangkan game racing berjudul Real Racing 3 dan kemudian memposting screenshot dari game tersebut.

Dan sungguh mengejutkan karena tampilan Game Real Racing 3 pada iPhone 5 ini sangat bagus dan bahkan bisa menyaingi game-game racing yang ada pada konsol. Penasaran seperti apa tampilan game Real Racing 3 ini? Silahkan anda lihat  dibawah.


Saya mungkin bisa menebak apa pikiran anda, dan maaf ini bukanlah game untuk konsol PSP, PS Vita, XBOX 360 atau bahkan PS3. Ya, ini adalah tampilan yang akan anda dapatkan di permainan Real Racing 3 pada iPhone 5! Anda juga bisa mengubah posisi pandangan sama seperti pengendara dan bahkan bisa melihat saingan balapan anda melalui kaca spion lho. Wow.. Too good to be true? Coba anda lihat preview trailer dari Real Racing 3 dibawah ini.

Can't Open? Visit Here

Percayalah karena EA sendiri yang menyatakan bahwa game Real Racing 3 yang dirilis untuk iPhone 5 ini akan bisa menyaingi game racing yang dirilis pada konsol Next-Gen. Game ini nantinya juga direncanakan memiliki fitur "time-shifted” asynchronous multiplayer menggunakan iOS 6 Game Center Challenge, jadi anda bisa bermain bersama teman atau orang lain via online. Keren kan?

Namun meskipun begitu sepertinya EA tidak boleh berbesar hati dulu karena tantangan sesungguhnya baru dimulai dimana kontrol game adalah masalah besar yang harus dihadapi pada Smartphone. Bisakah EA membuat Real Racing 3 ini benar-benar memiliki "rasa konsol" pada iPhone 5? kita lihat saja nanti perilisannya sekitar akhir tahun ini. :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Games dengan judul EA : Game Real Racing 3 membuat iPhone 5 memiliki Kualitas seperti Konsol . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/09/ea-game-real-racing-3-membuat-iphone-5.html .

Artikel Terkait Games

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " EA : Game Real Racing 3 membuat iPhone 5 memiliki Kualitas seperti Konsol "

Post a Comment

Beri komentar anda.