Mengapa begitu banyak bisnis gagal? Alasan sederhana, mereka tidak melakukan pekerjaan rumah mereka. Internet adalah tidak banyak berbeda dari dunia bata-dan-mortir nyata. Jika Anda tidak tahu pelanggan Anda atau tujuan Anda, Anda segera akan gagal. The Who, Mengapa, Apa dan Bagaimana
Putuskan WHO Anda ingin berkomunikasi dengan:
Anda mendirikan basis klien
Semua orang di dunia
Di suatu tempat di antara
Pertimbangkan dengan hati-hati MENGAPA Anda ingin berkomunikasi:
Untuk menginformasikan
Untuk mengajar
Untuk menjual
Sedikit dari masing-masing
Untuk mengatakan "menjual produk yang paling kita bisa" adalah akurat tetapi polisi-out. Anda harus fokus secara independen pada setiap tujuan di atas, karena masing-masing memerlukan strategi pesan yang berbeda. Kombinasi yang efektif dapat membingungkan kompleks, tapi kurang begitu ketika Anda memiliki rasio yang jelas dalam pikiran.
Putuskan APA Anda ingin berkomunikasi:
Siapa mereka - Identitas Pasar
Siapa Anda - Gambar
Apa yang Anda lakukan - Produk dan / atau Jasa - Gambar
Mengapa Anda melakukannya - Misi - Gambar
Bagaimana Anda melakukannya - Metode
Tentukan bagaimana anda ingin berkomunikasi:
Ini sangat mirip keputusan MENGAPA, tetapi lebih berkaitan dengan fungsi keseluruhan dari situs relatif terhadap pelanggan yang sudah ada. CARA harus diputuskan oleh sebagian besar waktu Anda sampai ke sana, tetapi penting untuk melihat logika motivasi secara terpisah. Hal ini akan membantu memperjelas beberapa keputusan yang Anda buat dalam tahap awal konseptualisasi.
Setelah Anda menjawab pertanyaan di atas, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang bagaimana untuk mengembangkan Website dan rencana pemasaran untuk memenuhi tujuan Anda.
Kami ingin menambahkan satu lagi item bernama WHERE. Anda perlu untuk melakukan riset di mana pelanggan Anda dapat ditemukan surfing dan bersembunyi di Internet. Hal ini tentu saja salah satu bagian yang paling sulit dalam melakukan bisnis di Web. Setelah Anda tahu ini, Anda akan segera mempelajari siapa, mengapa, apa dan bagaimana....
Putuskan WHO Anda ingin berkomunikasi dengan:
Anda mendirikan basis klien
Semua orang di dunia
Di suatu tempat di antara
Pertimbangkan dengan hati-hati MENGAPA Anda ingin berkomunikasi:
Untuk menginformasikan
Untuk mengajar
Untuk menjual
Sedikit dari masing-masing
Untuk mengatakan "menjual produk yang paling kita bisa" adalah akurat tetapi polisi-out. Anda harus fokus secara independen pada setiap tujuan di atas, karena masing-masing memerlukan strategi pesan yang berbeda. Kombinasi yang efektif dapat membingungkan kompleks, tapi kurang begitu ketika Anda memiliki rasio yang jelas dalam pikiran.
Putuskan APA Anda ingin berkomunikasi:
Siapa mereka - Identitas Pasar
Siapa Anda - Gambar
Apa yang Anda lakukan - Produk dan / atau Jasa - Gambar
Mengapa Anda melakukannya - Misi - Gambar
Bagaimana Anda melakukannya - Metode
Tentukan bagaimana anda ingin berkomunikasi:
Ini sangat mirip keputusan MENGAPA, tetapi lebih berkaitan dengan fungsi keseluruhan dari situs relatif terhadap pelanggan yang sudah ada. CARA harus diputuskan oleh sebagian besar waktu Anda sampai ke sana, tetapi penting untuk melihat logika motivasi secara terpisah. Hal ini akan membantu memperjelas beberapa keputusan yang Anda buat dalam tahap awal konseptualisasi.
Setelah Anda menjawab pertanyaan di atas, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang bagaimana untuk mengembangkan Website dan rencana pemasaran untuk memenuhi tujuan Anda.
Kami ingin menambahkan satu lagi item bernama WHERE. Anda perlu untuk melakukan riset di mana pelanggan Anda dapat ditemukan surfing dan bersembunyi di Internet. Hal ini tentu saja salah satu bagian yang paling sulit dalam melakukan bisnis di Web. Setelah Anda tahu ini, Anda akan segera mempelajari siapa, mengapa, apa dan bagaimana....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori
internet
/
SEARCH ENGINE
/
seo
dengan judul
Identifikasi Pelanggan Anda
. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL
https://sisatruk.blogspot.com/2012/09/identifikasi-pelanggan-anda.html
.
Artikel Terkait internet , SEARCH ENGINE , seo
Ditulis oleh:
Pramudya Ksatria Budiman
-
Rating : 4.5
Belum ada komentar untuk " Identifikasi Pelanggan Anda "
Post a Comment
Beri komentar anda.