Bukan Pakar SEO Ganteng

Inilah Foto-Foto sejarah Niagara Falls ketika Mengalami Kekeringan Hebat

Sobat themaniax, saya sempat menemukan sebuah berita yang mengejutkan tentang sejarah salah satu tempat terindah di Dunia yaitu Niagara Falls. Jika anda melihat gambar di samping ini, maka anda sudah tahu bagaimana luar biasa indahnya pemandangan di Niagara Falls saat ini. Tapi percayakah anda bahwa Niagara Falls yang indah ini dulu sempat mengalami kekeringan hebat layaknya gurun?

Masih sedikit orang yang mengetahui bahwa Niagara Falls sempat mengalami kekeringan dan lebih banyak orang menganggap berita ini adalah kebohongan besar. Namun akhirnya kenyataan dari berita mengejutkan ini terpecahkan semenjak munculnya foto-foto yang berhasil ditemukan oleh seseorang bernama Russ Glasson. Russ Glasson ini adalah menantu dari sang Fotografer yang berhasil mengabadikan momen-momen penting saat Niagara Falls mengalami kekeringan yang parah.


Mungkin jika Russ Glasson tidak menemukan foto-foto ini, salah satu sejarah penting Niagara Falls tidak akan terungkap. Ya, Russ Glasson ini secara tidak sengaja berhasil menemukan foto-foto mengejutkan ini di sebuah kotak sepatu tua yang berada di garasi kurang lebih selama 4 dekade. Dia mengatakan bahwa mertuanya mengambil foto-foto ini selama 6 bulan antara Juni sampai dengan November 1969 ketika para anggota militer dan pekerja-pekerja lainnya sedang melakukan pembenahan struktural terhadap daerah sekitar Niagara Falls yang mengakibatkan kekeringan hebat pada Niagara Falls sehingga nampak seperti sebuah gurun.

Bagaimana tidak?
Selama 6 bulan itu jalur utama Air Niagara Falls ditutup oleh sebuah bendungan besar yang terdiri dari 27.800 ton batu! Melihat biaya yang semakin membengkak, proyek struktural ini akhirnya terpaksa dihentikan... belum lagi kondisi Niagara Falls yang semakin kering dan mengkhawatirkan. Akhirnya sebuah team bernama US Army Corp of Engineers ditugaskan untuk membongkar bendungan raksasa tersebut dengan meledakkannya. Proses peledakkan bendungan ini disaksikan oleh ribuan orang dan tentunya mereka langsung bersuka cita ketika melihat air kembali mengalir dengan deras ke jalur Niagara Falls.

Berikut adalah Foto-Foto Niagara Falls ketika Mengalami Kekeringan Hebat selama 6 bulan :

Silahkan Buka:






Tampaknya Foto-Foto Niagara Falls ketika Mengalami Kekeringan Hebat ini bisa menjadi salah satu foto paling penting yang pernah ada, yang tentunya jika dijual / dilelang akan bisa berharga luar biasa mahal :)

Thanx to sumber : 
- www.kaskus.us
- www.dailymail.co.uk (original source)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Inilah Foto-Foto sejarah Niagara Falls ketika Mengalami Kekeringan Hebat . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/09/inilah-foto-foto-sejarah-niagara-falls.html .

Artikel Terkait unik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Inilah Foto-Foto sejarah Niagara Falls ketika Mengalami Kekeringan Hebat "

Post a Comment

Beri komentar anda.