Bukan Pakar SEO Ganteng

Wah Smartphone akan setara dengan Konsol Next-Gen XBOX 360?

Sobat themaniax, salah satu vendor game terbesar di dunia Activison mengatakan bahwa dunia Smartphone saat ini benar-benar berkembang pesat khususnya pada area gaming. Melalui Wakil presiden mobile development Activision, Greg Canessa mengatakan bahwa nantinya perkembangan kualitas grafis dari game-game yang ada pada Smartphone akan setara dengan Konsol XBOX 360!

Greg Canessa juga mengatakan "Activision akan mengembangkan dari berbagai pengalaman bermain yang kasual dan lebih mendalam pada mobile, dan  smartphone sampai saat ini terus menerus memperbolehkan kita untuk membuat pengalaman tersebut. Game-game Fantastis yang sebelumnya hanya kalian lihat pada konsol dan PC dalam waktu dekat akan kami rilis pada tablet dan smartphone yang tentunya dengan grafis yang tidak kalah baik / setara".


"Activision menyatakan keseriusannya dalam pengembangan game untuk smartphones dan itu terlihat dari 350 lebih lisensi yang dibuat untuk smartphone. Memang Konsol dan PC masih menjadi fokus utama kami, akan tetapi mobile juga merupakan segmen yang sangat penting bagi kami untuk lebih maju" Tambah Canessa.


Wow tentunya ini adalah kabar yang sangat menggembirakan bagi anda yang saat ini lebih senang menggunakan smartphones dan tablet bukan begitu? Memang sudah ada beberapa games HD Smartphone yang memiliki grafis sangat baik dan halus, liat saja beberapa contoh game dibawah ini :

Silahkan Buka:
Games Dead Space HD

Games Avatar HD

Games Asphalt 6

Games Street Fighter IV
Nah game yang ada saja sudah terlihat indah... bagaimana rasanya memainkan game dengan grafis halus ala XBOX 360 di Smartphone / Tablet ya? Wah, semoga saja Smartphone yang setara dengan Konsol XBOX 360 ini benar-benar direalisasikan (khususnya pada iPhone 5 yang direncanakan rilis Oktober ini) dan tidak lupa juga... saya masih berharap dijual dengan harga super terjangkau :p.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Gadget - Teknologi / Games dengan judul Wah Smartphone akan setara dengan Konsol Next-Gen XBOX 360? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/09/wah-smartphone-akan-setara-dengan.html .

Artikel Terkait Android , Gadget - Teknologi , Games

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Wah Smartphone akan setara dengan Konsol Next-Gen XBOX 360? "

Post a Comment

Beri komentar anda.