Bukan Pakar SEO Ganteng

Apakah Anda Tahu NOAH?

NOAH merupakan sebuah nama pengganti dari peterpan atau Ariel, Band yang di kenal dengan nama Peterpan atau Ariel, kini berganti nama Menjadi NOAH, Nama NOAH sangat di banggakan oleh Ariel, dan mungkin Nama Ariel di masyarakat sekarang akan berganti dengan NOAH, lagu yang menggoda serta musik yang slow, mudah untuk di tiru dan di nyanyikan, serta kata-kata lagu yang tidak menghayal jauh, menjadi perbedaan tersendiri Bagi band ini.

Dengan permasalahan yang telah di lewati, dan Berganti Nama, Fans tidak memandang ini akan menjadi Beda, fans akan menganggap NOAH adakah Ariel yang Dulu dan Band Peterpan yang Dulu, Pepatah bilang Apalah arti sebuah nama? Yang selalu terkenang adalah ciptaan lagunya, dan musik yang membuat memory di otak menyimpan kata-kata dari lagu NOAH/ariel, saya sangat suka dengan Lagu ciptaannya,selain itu saya suka menyanyikan lagu ciptaannya" entah apa? saya merupakan Fans dari ariel/NOAH.

Lagu yang sesuai dengan isi hati menjadi pengaruh untuk Saya mengingat Bandnya, permasalahan yang telah ia lakukan tidak membuat itu berlalih dari lagunya, Dengan Lagunya saya bisa menunggu dia sampai Popular lagi, banyak orang yang mendukung ariel/NOAH untuk memulai kembali karir di dunia musik. dengan Dukungan dari berbagai Fans, tentunya akan menjadi support bagi NOAH,

Berharap band NOAH terus berkarya, dan Populer.

Info:
Lagu: Separuh AKU
Penulis: Denie
Blog: Youtocom
Penyanyi: Ariel/NOAH
Band: Peterpan/NOAH
Video: YouTube

NOAH ARIEL - SEPARUH AKU
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artis / Berita Terbaru dengan judul Apakah Anda Tahu NOAH? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/apakah-anda-tahu-noah.html .

Artikel Terkait artis , Berita Terbaru

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Apakah Anda Tahu NOAH? "

Post a Comment

Beri komentar anda.