Bukan Pakar SEO Ganteng

Blusukan di 'Rustanti', Istri Jokowi Sempat Tertinggal Rombongan



Jumat, 26/10/2012 13:33 WIB





Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook








Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) bersama istri, Iriana Widodo, usai salat Idul Adha, langsung 'blusukan' ke rumah susun Tanah Tinggi (Rustanti). Namun, saat ingin meninggalkan Rustanti, Jokowi yang disesaki oleh ratusan warga Tanah Tinggi, terpisah dengan istrinya.

"Tuh kan, istri saya ketinggalan," ucap Jokowi sesaat setelah meninggalkan lokasi Rustanti, Johar Baru, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Jumat (26/10/2012).

Karena tertinggal, Jokowi pulang dari Rustanti dengan mobil yang berbeda dengan istrinya. Jokowi meninggalkan lokasi menggunakan mobil Kijang Innova hitam nopol B 1123 RFR. Sedangkan istrinya menggunakan Kijang Innova warna silver B 8762 LQ.

Bahkan, ratusan warga Tanah Tinggi masih berusaha meraih tangan Jokowi untuk bersalaman dan berfoto bersama. Sang istri pun yang mobilnya di belakang mobil Jokowi juga mendapat perlakuan yang sama. Iriana pun dengan senyum menyalami warga dari dalam mobilnya.

Mobil kedunya pun sempat kesulitan saat hendak keluar karena banyaknya warga yang masih merapat ke badan mobil.

(jor/mad)







Tutup

 Share to Facebook:


You are redirected to Facebook







loadingSending your message




Message has successfully sent













Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Blusukan di 'Rustanti', Istri Jokowi Sempat Tertinggal Rombongan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/blusukan-di-istri-jokowi-sempat.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Blusukan di 'Rustanti', Istri Jokowi Sempat Tertinggal Rombongan "

Post a Comment

Beri komentar anda.