Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara membuat style komentar admin berbeda dengan user

Wah udah lama nih edikomputer nggak nulis artikel, dan di sela-sela waktu kali ini saya akan menulis artikel tentang bagaimana cara membuat style komentar admin berbeda dengan user atau pengunjung kita hal ini dilakukan agar user tau admin dari blog tersebut.

karena waktu sangat singkat jadi langsung aja ya maklum saya lagi sibuk banget jadi nggak bisa lama-lama nulis artikel ini yang penting kalian semua paham apa yang akan saya tulis kalau kurang jelas bisa tanya di kotak komentar ya...

silahkan login dulu ke akun blogger anda kemudian pilih template kemudian klik tombol edit HTML nah jangan lupa centang dulu Expand Widget Templates yang ada di pojok kiri atas kemudian cari kode ini :

<dd class="comment-body"></dd>

kemudian copy code berikut diatasnya :
<b:if cond='data:comment.author == data:post.author'>
<dd class='admin-pb-comments'>
<p><data:comment.body/></p>
</dd>
<b:else/>

Terakhir cari kode ini :
<dd class='comment-footer'>

kemudian copy code ini diatasnya:

</b:if>

Simpan dan lihat hasilnya....!!! untuk demo silahkan lihat disini http://softbeans.blogspot.com/2012/10/download-wordweb-68.html
kalo kurang jelas silahkan bertanya di kotak komentar

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori blogger dengan judul Cara membuat style komentar admin berbeda dengan user . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-style-komentar-admin.html .

Artikel Terkait blogger

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara membuat style komentar admin berbeda dengan user "

Post a Comment

Beri komentar anda.