Bukan Pakar SEO Ganteng

China Tawarkan Excavator dan Bulldozer Terbaik ke RI

Jakarta - Pengusaha asal China akan memamerkan produk alat berat untuk industri dalam pameran Indo Icon 2013 di Kemayoran. Akan dipamerkan excavator dan bulldozer made in China terbaik dalam pameran tersebut.

"Kami akan memamerkan kedua produk (excavator dan bulldozer) terbaik nanti di Indo Icon 2013," kata Vice Secretary General China Construction Machinery Association (CCMA) Jiang Lin saat ditemui detikFinance di Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/10/2012).

Mengapa terbaik? Jiang Lin mengatakan, karena nantinya excavator dan bulldozer harus bertahan hingga 700 jam. Jiang Lin mengatakan, xxcavator dan bulldozer adalah 2 produk yang cukup besar dan diminati di Indonesia.

"Tahun 2011, angka ekspor excavator China mencapai 275 unit dengan nilai total US$ 2,4 juta. Sedangkan bulldozer ekspor sebanyak 103 unit dengan US$ 954 ribu," tuturnya.

Excavator dan bulldozer adalah dua produk yang mendukung pertambangan batubara di Indonesia. Menurut Jiang Lin, industri batubara Indonesia sudah memberikan sumbangan ekspor terbesar untuk Indonesia.

"Saya punya datanya dari Kementerian ESDM, 40,5 miliar ton per tahun sudah 2/3 dari ekspor Indonesia. Menggali tambang perlu alat tambang dan mesin yang memadai. Karena itu kita memilih Indonesia dan kami pasarkan excavator dan bulldozer 700 jam di Indonesia," tandasnya.

(wij/dnl)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori finance dengan judul China Tawarkan Excavator dan Bulldozer Terbaik ke RI . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/china-tawarkan-excavator-dan-bulldozer.html .

Artikel Terkait finance

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " China Tawarkan Excavator dan Bulldozer Terbaik ke RI "

Post a Comment

Beri komentar anda.