Bukan Pakar SEO Ganteng

DIGITS : Teknologi yang memungkinkan anda Bermain Game dengan Jari

Sobat themaniax, sebelumnya saya minta maaf ya karena akhir-akhir ini jarang update... maklum internet saya lagi drop ngga karuan.. sampai buat posting + upload pun ngga bisa hahaha. Oke kembali ke topik ya. Sobat, mungkin anda sudah pernah dengar atau bahkan sudah biasa menggunakan teknologi voice / suara untuk mengaktifkan aplikasi yang ada di Smartphone atau PC anda, tapi pernahkah anda terbayang jika kini anda bisa melakukan itu cukup dengan menggerakkan jari anda? Ya, ada sebuah teknologi yang memungkinkan ini hasil besutan Microsoft Research di Cambridge, Inggris bernama DIGITS.


Kalo anda menggunakan teknologi suara tentu saja unsur reality-nya akan kurang terasa, tapi dengan menggunakan anggota tubuh anda maka seolah-olah anda juga berada pada dunia tersebut, dan inilah yang berusaha dikembangkan mati-matian oleh Microsoft saat ini. Teknologi DIGITS yang berupa seperti Gelang ini akan mengubah gerakan jari-jari anda ke dalam sebuah bentuk model 3D yang bukan hanya mampu menampilkan gerakan sesuai dengan jari tangan anda tetapi juga bisa melakukan sesuatu dengan itu.

Mungkin memang agak sulit untuk dijelaskan secara langsung mengingat teknologi ini masih baru, jadi ada baiknya anda simak langsung uji coba dari DIGITS di video berikut ini.

Can't Open? Visit Here

Wow... bayangkan saja anda bisa melakukan berbagai hal aplikatif dengan teknologi yang satu ini. Kira-kira bagaimana ya jika teknologi ini digunakan untuk bermain game seperti FPS atau game-game interaktif seperti Mirrors Edge atau Portal ya? Yang pasti bakalan keren ini ^_^.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget - Teknologi / Games dengan judul DIGITS : Teknologi yang memungkinkan anda Bermain Game dengan Jari . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/digits-teknologi-yang-memungkinkan-anda.html .

Artikel Terkait Gadget - Teknologi , Games

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " DIGITS : Teknologi yang memungkinkan anda Bermain Game dengan Jari "

Post a Comment

Beri komentar anda.