Bukan Pakar SEO Ganteng

Dua Mobil Sport Mewah Hancur Tertimpa Tangki


Sebuah tangki raksasa untuk penampungan bahan bakar sebuah SPBU gagal terangkat dan hancurkan dua mobil sport mewah di Belgia. Kecelakaan ini terjadi pada BMW 630i Coupe dan Jaguar XKR-S langka.


Kecelakaan ini terjadi di dekat dealer mobil bekas B & D Automobiles yang rencana di sampingnya akan dibangun sebuah SPBU. Namun nahas, proses pengangkatan tangki raksasa dengan bantuan truk crane berbobot 60 ton ini tidak berjalan mulus. Sebab tanah dimana truk ini berpijak tidak kuat menahan beban berat. Demikian yang dilansir carscoop, Selasa (30/10).


Kejadian ini diketahui akibat tanah yang menjadi penahan kaki-kaki truk crane ini ambles karena tidak sanggup menahan bobot pada saat tangki sudah mulai terangkat. Alhasil tiang katrol beserta tangki raksasa tersebut menghajar dua mobil sport yang saat itu tepat berada di bawahnya.


Bagian depan mobil memang masih mulus, tapi kerusakan parah terjadi di bagian atap hingga belakang mobil. Mobil sport BMW 630i Coupe memang bukan varian langka, tapi di Indonesia mobil ini dibanderol miliaran rupiah.


Tapi yang sangat disayangkan adalah Jaguar XKR-S buatan 2008 ini masuk dalam kategori langka, karena di Eropa hanya mendapat jatah 200 unit saja. Walau sebagai mobil bekas, dilaporkan mobil sport ini dijual dengan harga €150,000 atau sekitar Rp 1.861 miliaran.


Tangki raksasa hajar Jaguar dan BMWTangki raksasa hajar Jaguar dan BMW(kpl/vin)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Dua Mobil Sport Mewah Hancur Tertimpa Tangki . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/dua-mobil-sport-mewah-hancur-tertimpa.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Dua Mobil Sport Mewah Hancur Tertimpa Tangki "

Post a Comment

Beri komentar anda.