Bukan Pakar SEO Ganteng

Hal yang Dilakukan Saat Tiba di Hotel


Ghiboo.com - Membereskan tas, beristirahat, atau mengisi ulang baterai ponsel dan kamera, adalah hal pertama yang sering dilakukan oleh sebagian besar para tamu hotel sesaat tiba di kamar hotel.



Namun dalam sebuah survei yang dilakukan Hotels.com, situs perjalanan yang berbasis di London, baru-baru ini justru menemukan hal yang sebaliknya. Memeriksa apa yang ada di saluran TV dewasa adalah hal pertama yang dilakukan para tamu hotel sesaat tiba di kamar hotel.



Seperti dilansir dari News Selasa (23/10), dalam temuan tersebut, kegiatan melihat saluran TV dewasa kebanyakan dilakukan oleh para tamu hotel pria, yaitu sebanyak 19 persen.



Sedangkan untuk kalangan wanita, hal pertama yang dilakukan ketika sesampainya di kamar hotel adalah memeriksa sampo dan kondisioner. Namun ada juga sebagian dari mereka, atau sebanyak 15 persen langsung melihat-lihat saluran TV dewasa sesampainya di kamar hotel.



Dalam survei tersebut juga ditemukan, kegiatan melompat-lompat di tempat tidur juga menjadi kegiatan favorit bagi 13 persen tamu hotel pria, dan 16 persen tamu hotel wanita.



"Dari hasil survei ini menunjukan, pria dan wanita memiliki prioritas yang sangat berbeda ketika sampai di hotel, dan ini sangat unik," ujar staaf dari Hotels.com, Kate Hopcraft.



Kate mengemukakan, tamu pria dan wanita juga memiliki kesamaan fisi ketika sesampainya di kamar hotel, yakni berdiri dan melihat pemandangan dari beranda kamar adalah kegiatan paling menyenangkan.



Nah kalau Anda sendiri, kegiatan apa yang akan Anda lakukan sesampainya di kamar hotel?


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Hal yang Dilakukan Saat Tiba di Hotel . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/hal-yang-dilakukan-saat-tiba-di-hotel.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Hal yang Dilakukan Saat Tiba di Hotel "

Post a Comment

Beri komentar anda.