Bukan Pakar SEO Ganteng

Ical Minta Yance Segera Setor 3 Nama Cawagub untuk Dipilih



Senin, 29/10/2012 13:40 WIB





Danu Mahardika - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook








Jakarta - Partai Golkar telah resmi mengusung Irianto MS Syafiuddin alias Yance sebagai calon gubernur Jawa Barat. DPP Golkar berharap Yance segera memberikan 3 nama pilihan untuk nantinya ditentukan sebagai pendamping Yance di Pilgub Jabar.

"Yang kami harapkan Cawagub diajukan oleh Cagub (Yance) sebanyak 3 orang. Nanti tim dari DPP akan mentukan siapa calonnya," jelas ketua umum partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) seusai membuka Rapimnas IV Golkar di hotel Borobudur, Jakarta, Senin (29/10/12).

Ditemui dalam kesempatan yang sama, wakil ketua umum partai Golkar, Agung Laksono mengatakan bahwa hingga kini memang cawagub untuk Yance belum ditentukan.

"Belum. Sampai sekarang belum ada kepastian," ujarnya.

Agung menjelaskan partainya memiliki banyak kriteria pertimbangan untuk menentukan siapa pendamping Yance, namun yang paling penting adalah segi elektabilitas.

"Yang paling utama elektabilitas. Ya katakanlah soal jawa non jawa sipil militer itu penting tapi yang paling penting elektabilitas," pungkasnya.

(ndr/ndr)







Tutup

 Share to Facebook:


You are redirected to Facebook







loadingSending your message




Message has successfully sent













Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Ical Minta Yance Segera Setor 3 Nama Cawagub untuk Dipilih . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/ical-minta-yance-segera-setor-3-nama.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Ical Minta Yance Segera Setor 3 Nama Cawagub untuk Dipilih "

Post a Comment

Beri komentar anda.