Bukan Pakar SEO Ganteng

Mazda3 Hatchback Yang Tidak Bisa Diremehkan


Tidak hanya berpenampilan baru yang mampu menjadikan sosok hatchback Mazda3 ini terlihat lebih sangar dari model standar. Tapi tuning sekaligus styling house MR Car Design mampu tingkatkan performa tenaga Mazda3 MPS hatchback dengan biaya yang tidak terlalu mahal.


Untuk peningkatan tenaga saja MR Car Design mengatakan hanya perlu menyediakan dana sebesar €699 atau sekitar Rp 8.7 jutaan. Dengan modal biaya ini, mesin standar empat silinder berkapasitas 2.3 liter turbocharged mendapat remap ECU yang sanggup tingkatkan tenaga dari 260 hp menjadi 310 hp.


Untuk performa mesin juga mendapat dukungan dari penggunaan exhaust system baru yang dibuat secara custom lengkap dengan catalytic converter. Untuk penunjang sistem turbo sang tuner juga lengkapi dengan Forge Intercooler.


Perubahan lain juga terjadi pada tampilan eksterior yang meliputi fascia dengan desain bumper baru yang sekilas menyerupai konsep pada supercar Mclaren Mp4-12C. Tidak hanya itu saja, kesan semakin sporty datang dari penggunaan satu set velg ringan berbahan alloy berukuran 19 inch dari Qxigin.


Untuk kaki-kaki baru ini juga didukung dengan perangkat suspensi baru dari KW coilover suspension. Sayang untuk perubahan pada eksterior dan total biaya keseluruhan pada Mazda3, MR Car Design masih merahasiakan.


Mazda3 MPS - MR Car DesignMazda3 MPS - MR Car Design(kpl/vin)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Mazda3 Hatchback Yang Tidak Bisa Diremehkan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/mazda3-hatchback-yang-tidak-bisa.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Mazda3 Hatchback Yang Tidak Bisa Diremehkan "

Post a Comment

Beri komentar anda.