Bukan Pakar SEO Ganteng

membangun blog agar ramai pengunjung ? yuk lihat caranya

Faktor utama yang masih menjadi titik fokus dari peningkatan pengunjung baik dari serach engin langsung adalah dari isi blog itu sendiri.
yah, disini kita diharuskan untuk membuat sesuatu yang bagus dan unik untuk ditulis. maksudnya gimana ??
Postingan yang kita buat harus asli dari kita sendiri artinya bukan ambil dari tempat tetangga (Cuman sekedar Copy saja )

Boleh kita mencari topik ide dari blog / artikel orang lain, tapi dengan syarat jangan hanya menduplikatnya saja. Misalnya kamu sudah menemukan bahan tulisan yang baik, nah untuk kamu postingkan sendiri di blog ada baiknya dengan merubah sebagian isi / dengan gaya dan sesuka kita. nantinya kan kita akan mendapat yang berbeda dengan hasil yang hampirt sama.

yang kedua disini adalah jangan sampai mengabaikan dari isi Blog bila kita ingin blog kita itu selalu ramai oleh pengunjung. kita harus selalu meng update atau memposting secara rutin, hal ini selain disenangi pengunjung juga untuk SE ( Search Engine ) akan lebih meningkatkan posisi blog kita.

Ketiga dari langkah untuk meramaikan engunjung blog adalah dengan cara memaksimalkan kualitas SEO blog kita, disini sebenarnya sudah menggunakan metode kedua yang tadi, yaitu untuk selalu rutin membuat postingan. Diusahakan minimalnya 3 hari sekali atau seminggu 2 kali.untuk optimasi SEO ini lebih mudahnya adalah dengan mendaftarkan langsung blog beserta isi isinya ke Search Engine nya langsung, ( yang populer adalah BING, GOOGLE , dan ataupun YAHOO )

Langkah berikutnya adalah dengan memperkenalkan blog. mengapa ini penting ?? yah jelasa saja lah, siapa sih yang akan tau blog kita tanpa diperkenalkan ? pengenalan yang Pertama adalah melalui langkah ketiga diatas. yaitu melalui Search Engine Google. tidak hanya itu dengan cara meningglakan jejak dari blog walking ke blog tetangga adalah penting. Dengan kita menginggalkan koment atau pun sejenisny nanti akan lebih banyak lagi Link yang akan masuk menuju blog kita. Ini sangat bagus untuk kualitas SEO

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Blogging dengan judul membangun blog agar ramai pengunjung ? yuk lihat caranya . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/membangun-blog-agar-ramai-pengunjung.html .

Artikel Terkait Tips Blogging

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " membangun blog agar ramai pengunjung ? yuk lihat caranya "

Post a Comment

Beri komentar anda.