Bukan Pakar SEO Ganteng

Menjadi Publisher iklan online yang baik dan Sukses

menjadi publisher iklan online yang baik
JANGAN LAKUKAN KECURANGAN INI
Langsung saja ke perakaran permasalahan, banyak dari Blogger Indonesia ini yang berkeinginan untuk sukses dalam bidang usaha sebagai Publisher saja, dengan mengandalkan blog ataupun Web yang dimilikinya.

Syarat awal sebagai Publisher yang baik dan disukai adala dengan tidak melakukan kecurangan atau yang paling jelas adalah untuk selalu mentaati peraturan serta kebijakan yang sering dipahami dengan Privacy Policy. hal ini tidak boleh dilanggar, karena nantinya sebagai Publisher iklan online kita tidak akan diterima lagi.

Secaar perincian tips agar sukses dengan menjadi Publisher yang baik adalah sebagai berikut :

1. Patuh dengan peraturan dan kebijakan yang berlaku.
2. Jangan melakukan berbagai macam kecurangan.
3. Isilah konten blog anda dengan kontenyang berkualitas dan usahakan konten anda adalah konten yang unik yaitu hanya anda sendiri yang menulis dan memiliki konten tersebut.
4. Rajin-rajinlah mengupdate isi konten anda, semakin sering tentunya akan semakin baik, karena akan semakin banyak pula pengunjung yang datang ke blog anda.
5. Jika satu blog anda sudah berhasil menarik pengunjung yang banyak cobalah membuat blog lain yang memiliki tema yang berbeda. ( Poin ini lumayan penting demi meningkatkan produktifitaas atau penghasilan )

Begitulah sekiranya yang menjadi dasar keberhasilan, dan kembali harus ditekankan adalah untuk selalu JUJUR tanpa pernah berniat melalukan penyimpangan dari aturan yang ada.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips publisher dengan judul Menjadi Publisher iklan online yang baik dan Sukses . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/menjadi-publisher-iklan-online-yang.html .

Artikel Terkait Tips publisher

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Menjadi Publisher iklan online yang baik dan Sukses "

Post a Comment

Beri komentar anda.