Bukan Pakar SEO Ganteng

Mungkin Masih Ada Lagi Setelah RvP


MANCHESTER, KOMPAS.com - Wakil Chairman Manchester United, Ed Woodwards, menyatakan klubnya akan tetap sepenuh hati di belakang Sir Alex Ferguson untuk urusan transfer pemain. Bisa jadi, masih ada lagi bintang datang Januari nanti setelah Robin van Persie.

"Kalau saja ada pesepak bola top di atas usia 25 tahun muncul dan Sir Alex menginginkannya, kami akan mendukung," tegas Woodward yang dilansir BBC Sport, Selasa (23/10/2012).

RvP didatangkan dari Arsenal dengan banderol 24 juta pounds (sekitar Rp 360 miliar) musim panas lalu dan manajemen "Setan Merah"—melalui Woodward—akan terus melanjutkan ekspansinya di jendela transfer paruh musim ini.

"Setiap pemain yang diburu Sir Alex selalu disetujui. Kami berkomitmen memberikan skuad terbaik sebisa mungkin," tegas Woodward.

Pemasukan MU dilaporkan turun 3,3 persen hingga menjadi 320,3 juta pounds (sekitar Rp 4,8 triliun) seperti dilaporkan pada 30 Juni lalu. Meski terdepak di penyisihan grup Liga Champions musim lalu, MU membukukan kenaikan laba bersih 79,2 persen menjadi 23,3 juta pounds (sekitar Rp 350 miliar).

Yang pasti, MU membeli Shinji Kagawa (Borussia Dortmund), Nick Powell (Crewe Alexandria), dan Alexander Buttner( Vitesse Arnhem), selain RvP.

"Pembelian Van Persie memberikan koreksi atas pemahaman orang banyak selama ini bahwa kami punya kebijakan hanya mendatangkan para pemain muda. Identitas klub ini memang selalu demikian dan mengembangkan pemain muda. Itulah prioritas yang dilakukan Sir Alex selama ini," sebut Woodward.

"Akan tetapi, beliau akan melihat pemain top yang muncul yang ingin didatangkannya dalam rentang beberapa tahun sekali. Ia akan membelinya. Apa yang dilakukannya didukung sepenuh hati oleh klub dan kami akan terus melakukannya," lanjutnya lagi.

Woodward selalu melaporkan perkembangan MU per harinya kepada keluarga Glazer yang tinggal di Florida, Amerika Serikat.

"Sejak pengambilalihan klub, keluarga Glazer mendukung Sir Alex Ferguson 100 persen di bursa transfer. Setiap pemain yang diburu, setelah dikomunikasikan dengan (Direktur Utama) David Gill, selalu ditandatangani dan disetujui oleh Joel Glazer. Ia tak pernah menolak," ujar Woodward.


Jadi, siapa bintang yang akan didatangkan Sir Alex, Januari nanti?


Fakta Pemain Utama MU Vs Stoke City, Sabtu (20/10/2012)
(nilai perkiraan pembelian)






































 UsiaNilai Pembelian dan Klub Asal
David De Gea2117 juta pounds dari Atletico
Rafael22dibeli dari Fluminense
Rio Ferdinand3330 juta pounds dari Leeds
Jonny Evans24dari MU yunior
Patrice Evra315,5 juta pounds dari Monaco

Antonio Valencia


2716 juta pounds dari Wigan
Michael Carrick3118,6 juta pounds dari "Spurs"
Paul Scholes37dari MU yunior
Robin van Persie2924 juta pounds dari Arsenal
Danny Welbeck21dari MU yunior
Wayne Rooney26

25 juta pounds dari Everton






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Mungkin Masih Ada Lagi Setelah RvP . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/mungkin-masih-ada-lagi-setelah-rvp.html .

Artikel Terkait Bola

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Mungkin Masih Ada Lagi Setelah RvP "

Post a Comment

Beri komentar anda.