Bukan Pakar SEO Ganteng

Sabet 3 Penghargaan, Income Asuransi Astra Paling Besar


Asuransi Astra meraih tiga penghargaan sekaligus dalam Bisnis Indonesia Insurance Award 2012. Ketiga penghargaan yang disabet tersebut meliputi kategori The Most Reliable Asuransi Umum untuk Asuransi Astra, kategori The Most Favorite Insurance Company Asuransi Umum untuk Asuransi Astra, dan The Most Favorite Insurance Product Asuransi Kendaraan Bermotor untuk Garda Oto.


"Menerima penghargaan itu membahagiakan sekaligus mengingatkan. Bahagia karena kerja keras Asuransi Astra mendapat apresiasi yang seharusnya, mengingatkan karena artinya perusahaan harus bekerja lebih keras lagi di masa yang akan datang untuk mempertanggungjawabkan apresiasi yang telah diberikan ini. Apalagi tiga penghargaan sekaligus," ujar Ida Rotua M. Sigalingging, Direktur Asuransi Astra usai menerima penghargaan baru-baru ini di Jakarta.


Acara penghargaan tersebut digagas karena pertimbangan dinamika industri asuransi yang sangat cepat dan semakin kompetitif pasar di industri ini. Faktor atau variabel yang digunakan untuk menilai pun tidak hanya didasarkan pada aspek layanan, akan tetapi juga performa keuangan masing-masing perusahaan.


Berdasarkan buku Indonesia Insurance Watch 2012-2013 yang dikeluarkan oleh Pustaka Bisnis Indonesia, Asuransi Astra masih menjadi perusahaan asuransi umum terbesar dalam jumlah total aset Rp 5,845 triliun, naik 16.42%. Perusahaan asuransi umum dengan laba terbesar berdasarkan net income Rp 703,322 miliar, atau naik 15.01% dari Rp 611,543 miliar. Dan perusahaan asuransi umum dengan income underwriting terbesar Rp 1,744 triliun, naik 15.46% dari periode sama di tahun sebelumnya.


Dari ketiga data tersebut di atas, disimpulkan bahwa Asuransi Astra masih menjadi yang nomor satu di tahun 2011.(kpl/nzr/vin)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Sabet 3 Penghargaan, Income Asuransi Astra Paling Besar . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/sabet-3-penghargaan-income-asuransi.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Sabet 3 Penghargaan, Income Asuransi Astra Paling Besar "

Post a Comment

Beri komentar anda.