Bukan Pakar SEO Ganteng

Segera, Persipura Rilis Skuad


JAYAPURA, KOMPAS.com - Manajemen Persipura Jayapura akan mengumumkan susunan pemain dan kepelatihan pada Sabtu (27/10/2012).

"Iya besok malam, manajemen me-launching tim, kemungkinan seluruh pemain akan hadir beserta jajaran pelatih," kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, di Jayapura, Jumat (26/10/2012).

Tommy Mano mengatakan, tim yang telah tiga kali meraih juara liga Indonesia itu, pada putaran mendatang akan diisi beberapa wajah baru di antaranya lima pemain hasil seleksi kompetisi divisi utama Persipura dan lima pemain baru serta dua pelatih yang baru bergabung.

"Kita lihat besok, siapa saja wajah-wajah baru tersebut," tandasnya.

Tommy Mano menilai, pemain yang menjadi kekuatan Persipura pada musim depan merupakan pemain terbaik hasil seleksi dan pantauan pelatih kepala, asisten pelatih dan manajeman.

"Tim kami sudah solid, mulai dari pengurus, manajemen sampai pemain. Pemain harus dapat menjaga konsistensi permainan mulai pertandingan pertama hingga akhir dan dengan komposisi pemain sekarang, saya optimistis musim depan Persipura akan kembali menjuarai ISL (Indonesia Super League)," cetus Tommy Mano.

Saat ditanya mengenai sponsor resmi tim "Mutiara Hitam", Wali Kota Jayapura itu mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya masih bernegosiasi dengan sponsor yang akan mendukung pendanaan tim itu pada musim depan, di antaranya dengan PT Freeport Indonesia, Bosowa, Bank Papua dan Telkomsel.

"Freeport dalam tahap pembicaraan, Bank Papua beberapa waktu lalu baru menghadap dengan jajarannya, dan untuk Telkomsel hal itu juga akan dibicarakan, termasuk juga sponsor lainya seperti Bosowa," ujarnya.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Segera, Persipura Rilis Skuad . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/segera-persipura-rilis-skuad.html .

Artikel Terkait Bola

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Segera, Persipura Rilis Skuad "

Post a Comment

Beri komentar anda.