Bukan Pakar SEO Ganteng

Simi si Robot Chatting

Simi si Robot Chatting

Ada yg belum kenal sama Simi ? Simi adalah Robot Chatting yang sangat lucu, tapi kadang bikin naek darah karena sering jawab ngawur seceplosnya dia. 

Untuk bermain simsimi sendiri kalian bisa mengakses www.simsimi.com dari broweser anda. Bisa juga diunduh ke smartphone anda.

Untuk iPhone silahkan download > https://itunes.apple.com/app/id375239755?mt=8
Untuk Blackberry silahkan download >https://appworld.blackberry.com/webstore/content/40805/

Beberapa contoh percakapan bersama SimSimi :








Buat yg punya lagi percakapan ama simi, ayo share biar rame =))

NB : Beberapa gambar adalah hasil upload teman-teman di facebook. Jika tidak berkenan tampil di blog saya ini, silahkan hubungi saya. Terima kasih :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Simi si Robot Chatting . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/10/simi-si-robot-chatting.html .

Artikel Terkait unik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

9 komentar untuk " Simi si Robot Chatting "

  1. wow mantep truk kekkeke....
    main simsimi asik juga ^__^

    ReplyDelete
  2. Wah, gambarku diupload.. kasih credit ke ane donk truk! kekekeke

    ReplyDelete
  3. hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

    ReplyDelete
  4. Nice Share agn, jangan lupa ya kunjungi juga blog ane www.wirablogs-info.blogspot.com kalo bisa follow

    ReplyDelete
  5. Saya pernah coba nih ngechat sama simi, jawabnya kadang ngelantur.
    Bikin ang ngakak aja :D
    gokil nih si simi kalau di aja bicara.wkwkwk

    ReplyDelete

Beri komentar anda.