Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Memutihkan Gigi - Alami

Cara Memutihkan Gigi - Alami
Gigi adalah hiasan yang paling berharga, berbagai macam perawatan Gigi sering di lakukan bahkan mengeluarkan baget biyaya yang sangat besar untuk melakukan pemutihan Gigi, agar terlihat putih dan indah, ada beberapa hal terjadinya gigi menjadi kuning,"
-Jarang Gosok Gigi
-Merokok
-Sering Minum Kopi
-Kurang Vitamin
itu merupakan faktor yang bisa menyebabkan Gigi kuning, Namun anda jangan kawatir karena itu semua bisa teratasi dengan alami, anda tidak perlu mengeluarkan biyaya yang cukup besar, hanya saja kita harus mau bersabar dan mengikuti tips ini.

Gangguan pada Gigi, sangat perpengaruh terhadap cara
-senyum kita
-berbicara
Tentunya ini sangat hal yang di takutkan, namun semua orang tidak bisa terhindar dari Gigi kuning, karena berbagai makanan yang kita santap sehari-hari sangat berpengaruh terhadap System kecerahan warna gigi, meski kenyataan-nya seperti ini kita harus tetap pinter dan tulaten terhadap perawatan Gigi, karena tidak rugi merawat Gigi sendiri, selain sehat Gigi anda akan terlihat putih alami.

Dalam kesempatan ini, Saya pribadi khusus-nya akan memberikan Tips, Bagai Mana cara Agar Gigi terlihat Putih Secara Alami?

Ini merupakan Tips atau Cara yang sering saya Lakukan, dan hasil-nya alahamdulialah memuaskan,

@"Cara pertama untuk memutihkan Gigi"@
-Kulit Jeruk - Dengan kulit jeruk anda bisa melakukan pemutihan gigi dengan alami, gunakan bagian kulit jeruk lalu gosokan pada gigi bagian depan yang kuning, lakukan itu hingga berhasil.
-Lemon - kulit lemon efektip untuk memutihkan Gigi, cara-nya kupas kulit lemon lalu gosokan kulit lemon ke gigi yang kuning hingga menyeluruh, lakukan itu hingga terasa segar dan selajutnya gosok gigi dengan pasta gigi, bersihkan, Beres.
-Baking Soda - Baking soda terlalu sering di gunakan akan merusak Gigi, namun kalau kita melakukan hal ini 2 bulan/sekali, akan merawat gigi anda secara menyeluruh, caranya, sebarkan baking soda ke seluruh permukaan gigi, kumur-kumur selama 3 menit, lalu gosok Gigi dengan Pasta Gigi.
-Keju - sangat baik untuk Gigi, Keju memiliki kalsium yang ampuh untuk pemutihan Gigi, selain keju, susu juga sangat baik.
-Daun salam - daun ini berkasiat untuk memutihkan Gigi, caranya, daun salam di keringkan lalau campur dengan bubuk kulit jeruk dan gosokan ke gigi hingga rata. lakukan itu tiap hari.
-Buah dan sayuran yang Renyah - Seperti apel, buah pir, Dan Wortel, sangat epektif untuk mengangkat noda di gigi.

Terimaksih, tips ini insa-allah ada manfaat-nya
Info
Blog: Youtocom
Penulis: Denie
Tujuan: wawasan
Cara Memutihkan Gigi - Alami

Cara Memutihkan Gigi - Alami

Cara Memutihkan Gigi - Alami

Cara Memutihkan Gigi - Alami

Cara Memutihkan Gigi - Alami

Cara Memutihkan Gigi - Alami


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Cara Memutihkan Gigi - Alami . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/11/cara-memutihkan-gigi-alami.html .

Artikel Terkait kesehatan

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Memutihkan Gigi - Alami "

Post a Comment

Beri komentar anda.