Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Merawat Kulit Agar Putih Dan Halus-Kreatif

Cara Merawat Kulit Agar Putih Dan Halus-Kreatif
Kulit adalah salah satu mahkota yang paling indah dan paling berharga, Maka dari itu kita harus bisa menjaga kulit kita dengan terawat, kulit yang kusam selalu menjadi halangan dalam bergaul, kulit yang kusam bisa di sebabkan oleh cara kita mandi atau dengan sabun yang tidak cocok.

Kulit kusam bisa di sebabkan juga dengan beberapa faktor seperti:
-Krena air kotor
-sabun yang tidak cocok
-cuaca
-memakai pakaian yang tidak menutupi kulit

Nah "ini merupakan beberapa faktor yang umum membuat kulit kita menjadi kusam, maka dengan ini kita harus pintar menjaga kesehatan kulit dan kesegaran kulit agar putih dan halus, cara perawatannya pun ini sangat sederhana dan tidak ribeut juaga tidak mahal hanya saja kita harus sabar dalam perawatan, dikit demi sedikit usaha kita akan terlihat hasilnya, asal kita tekuan semua itu akan ada hasilnya.

Kita tidak usah jauh-jauh untuk melakukan perawatan kulit agar putih dan halus, biasanya di lingkungan rumah pun bahan ini ada:

Kita mungkin mengenal dengan

-Jeruk Nipis
Jeruk yang di kenal dengan rasa asam namun jeruk ini suka di gunakan untuk menghilangkan bau amis dan penyedap rasa, anda harus tahu bahwa jeruk ini banyak manfaatnya selain bisa di terapkan pada makanan, ini juga bisa di jadikan sebuah perawatan pada kulit,

-Manfaat dari jeruk Nipis
ini bisa mengecilkan pori-pori di wajah terutama pada bagian hidung dan pipi, agar pori-pori di wajah mengecil kulit daging jeruk tersebut di oleskan pada bagian yang pori-porinya besar.

-Potonglah jeruk nipis ini dan oleskan pada kulit dan bagian tubuh lainnya agar kulit putih dan halus.

-Alpukat
Alpukat yang di kenal dengan rasa yang netral namun bila di campur dengan gula akan menjadi makanan yang enak dan banyak manfaatnya juga alpukat bisa di jus sebagai minuman yang banyak manfaatnya". alpukat memiliki vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta proteinyang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.

-Manfaat Alpukat
Dapat di jadikan sebagai pelembab, anda ambil bagian dalam kulit lalu oleskan ke kulit wajah dengan pijatan yang halus, lakukan ketika waktu mau tidur, karena kulit bereaksi ketika kita istirahat yaitu pada waktu malam.

Masker bengkuang
Bisa menghilangkan bekas noda hitam dan dapat memutihkan kulit.

Nah itu merupakan tips cara untuk membuat kulit wajah putih dan halus, kalian bisa dicoba di rumah namun harus rajin dengan perawatan seperti ini.
Info:
Blog: Youtocom
Penulis: Denie
judul: Tips perawatan wajah

Cara Merawat Kulit Agar Putih Dan Halus-Kreatif


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terbaru / Cara Cantik / tips dengan judul Cara Merawat Kulit Agar Putih Dan Halus-Kreatif . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/11/cara-merawat-kulit-agar-putih-dan-halus.html .

Artikel Terkait Berita Terbaru , Cara Cantik , tips

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Merawat Kulit Agar Putih Dan Halus-Kreatif "

Post a Comment

Beri komentar anda.