Bukan Pakar SEO Ganteng

Cek pulsa kartu XL pada saat dipakai Modem

Untuk biasanya cek pulsa XL dapat dapat dilakukan dengan cara mengecek pulsa melalui handphone, yaitu melalui kode Akses *123# ataupun bisa juga dengan telepon ke nomor 123. Akan tetapi, apa bila kita sedang memasang kartu XL tersebut yang ingin dicek sisa pulsanya sedang dipakai dalam modem, tentu saja tidak dapat mengecek pulsa melalui *123# dan melalui telepon ke nomor 123.

Mungkin kita saat berinternet ria, apalagi saat ini XL tidak memberikan paket internet unlimited, maka kita akan bertanya-tanya, sisa beberapa pulsa kita, ataupun apakah paket internet volume base yang kita pakai sudah habis atau belum. ?? kekhawatiran kita sering terjadi disini, terlebih bila anda semua pulsanya banyak, dan takut sekali kalo sampai terpalak habis.

Lalu bagaimana cara mengecek pulsa atau kuota paket internet XL?
Pada saat bermain internet dengan modem kartu XL, kita dapat dapat mengecek pulsa dan kuota paket internet Anda melalui browser dengan mengunjungi url: http://123.xl.co.id, dan tampilannya kira-kira seperti gambar berikut ini:

Cek pulsa XL di Modem




terlihat jelas pada gambar di atas tercatat berapa sisa pulsa dan kuota paket internet yang dimiliki. Pada halaman ini Anda tidak akan dikenakan biaya untuk mengunjungi http://123.xl.co.id, bahkan tanpa pulsa pun Anda dapat mengunjunginya asalkan telah tersambung ke internet.

Selain mengecek pulsa dan kuota paket internet, Anda juga dapat melakukan perubahan data pada kartu Prabayar Anda, dengan mengeklik pada My Profil. Selain itu, Anda juga dapat chatting langsung dengan Customer Service XL
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Komputer / Tips Populer dengan judul Cek pulsa kartu XL pada saat dipakai Modem . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/11/cek-pulsa-kartu-xl-pada-saat-dipakai.html .

Artikel Terkait Tips Komputer , Tips Populer

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cek pulsa kartu XL pada saat dipakai Modem "

Post a Comment

Beri komentar anda.