Bukan Pakar SEO Ganteng

Dorr! Lepas Tembakan, Polisi Tangkap 4 Pengedar Ganja di Cimanggis Depok



Rabu, 21/11/2012 13:33 WIB





Hendrik I Raseukiy - detikNews





Depok - Sepuluh anggota Resmob Polresta Depok menyergap empat pengedar narkoba di sebuah rumah di Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Depok, Jabar. Dorr! dua tembakan dilepaskan.

Ke-4 pengedar narkoba berinisial RAN (30), LS (30), FS (28), dan DC (27). Mereka tak berkutik saat polisi melepas dua kali tembakan peringatan, Selasa (20/11/2012) malam.

Tembakan dilepaskan karena para pelaku sempat berupaya kabur dengan meloncat tembok pagar belakang rumah. Berdasarkan penggeledahan, polisi berhasil menyita ganja 5 kg dan sabu 1 kg .

"Mereka sudah jadi target polisi sejak lama. Markas mereka berhasil diketahui dari pengintaian tersangka DC yang kerap menjual narkoba di Beji," terang Kapolresta Depok Kombes Pol Mulyadi Kaharni kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jalan Raya Margonda, Rabu (21/11/2012).

RAN, bos kelompok ini, mengaku ganja yang diedarkannya merupakan sisa 50 kg ganja yang dibelinya dari Medan beberapa waktu lalu. Sedangkan sabu diakuinya didapatkan dari Jakarta. Sasaran penjualan narkoba adalah para mahasiswa dan pelajar di Kota Depok.

Para pelaku dijerat dengan pasal 111 ayat 1 dan pasal 114 ayat 2 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Mereka terancam hukuman seumur hidup.

(try/try)







Tutup

 Share to Facebook:


You are redirected to Facebook







loadingSending your message




Message has successfully sent













Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Dorr! Lepas Tembakan, Polisi Tangkap 4 Pengedar Ganja di Cimanggis Depok . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/11/dorr-lepas-tembakan-polisi-tangkap-4.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Dorr! Lepas Tembakan, Polisi Tangkap 4 Pengedar Ganja di Cimanggis Depok "

Post a Comment

Beri komentar anda.