Bukan Pakar SEO Ganteng

Jenis-Jenis Makanan Untuk Ibu Hamil

Jenis-Jenis Makanan Untuk Ibu Hamil
Halo sahabat ibu hamil,

Tahukah anda makanan Sehat ibu hamil?

Saya dulu waktu muda tidak tahu makanan untuk ibu hamil, namun kini saya setelah menikah dan alhamdulilah di beri tanggung jawab serta berkah oleh allah, saya jadi mengetahui, makanan Apa saja yang harus di konsumsi ketika hamil?, Hal ini selalu saya tanyakan kepada bidan ahli kandungan juga dokter ahli kandungan.

Saya sangat senang di beri kepercayaan untuk menjadi ibu hamil, berkat sari'at doa saya yah" heee. Namun saya beraktipitas seperti biasa tidak ada hal yang membingungkan, seperti saya menulis artikel ini adalah suatu hal yang saya biasa lakukan dan sangat menyenangkan berbagi tips tentang kesehatan ibu hamil.

kali ini saya akan berbagi cerita tentang makanan yang sehat untuk ibu hamil
-Makanan yang mengandung Karbohidrat
Seperti:
*Nasi
*Jagung
*Roti
*Ubi
*Kentang
-Makanan Yang mengandung Zat Besi
Seperti:
*Sayuran Hijau
*Hati & Daging
-Makanan yang mengandung Protein
Seperti:
*Tahu
*Tempe
*Kacang-Kacangan
*Telur
*Ikan
*Daging
-Makanan yang mengandung Vitamin
Seperti:
*Sayuran hijau
*Buah Segar
*Berbagai jenis lauk Hewani maupun Nabati
-Air
Seperti:
-Air Putih
-jus Buah-Buahan
-Jus Tomat

Info
Blog: Youtocom
penulis: Leni N..M
Tujuan: Wawasan untuk Ibu hamil

Jenis-Jenis Makanan Untuk Ibu Hamil

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara / kesehatan dengan judul Jenis-Jenis Makanan Untuk Ibu Hamil . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/11/jenis-jenis-makanan-untuk-ibu-hamil.html .

Artikel Terkait Cara , kesehatan

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Jenis-Jenis Makanan Untuk Ibu Hamil "

Post a Comment

Beri komentar anda.