Bukan Pakar SEO Ganteng

Jual Tokek Area Pekanbaru

Bagi Peminat Dari Manapun Berasal.

pada postingan artikel kali ini saya akan berpromosi tokek yang baru saya dapat semalam, berat tokek yang saya dapat tersebut kurang lebih 3 ons, akhir akhir ini bisnis jual beli tokek memang lagi booming, tokek dipercaya sebagai obat untuk beberapa penyakit berbahaya, seperti hiv aids, asma dll, harga tokek di bandrol dengan harga fantastis yaitu dapat mencapai ratusan juta rupiah bahkan milyaran rupiah tergantung berat tokek tersebut.

nah bagi peminat yang ingin membeli tokek baik dari daerah pekanbaru pada khusus nya dan daerah lain lain pada umumnya, baik dari medan, padang, palembang, atau dari luar sumatra seperti jakarta, surabaya dll. silahkan saja hubungi saya, hanya untuk peminat yang benar benar serius.

 bagi peminat yang serius akan saya kasih beberapa foto foto tokek yang baru saya dapat semalam tersebut, berikut foto foto nya:


lumayan besar kan??

bagaimana saudara saudara ada yang berminat, bagi yang benar benar serius meniginkan ini, saya akan beberkan alamat saya dan nomor yang bisa dihubungi.

bagi peminat yang dari riau atau pekanbaru saya akan tuliskan alamat saya,
saya tinggal di marpoyan pekanbaru, jalan pasir putih dekat zoom fusal.
atau dengan meninggalkan no hp anda di kolom postingan artikel ini, maka saya akan langsung menghubungi anda.

bagi peminat luar dari pekanbaru atau luar riau, anda cukup berkomentar di kolom komentar postingan dibawah ini, dengan menyebutkan nomor hp anda, maka saya akan langsug menghubungi anda.
atau dengan cara mengirim ke email saya ke: anakkarikeren@yahoo.co.id

terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LifeStyle dengan judul Jual Tokek Area Pekanbaru . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/11/jual-tokek-area-pekanbaru.html .

Artikel Terkait LifeStyle

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Jual Tokek Area Pekanbaru "

Post a Comment

Beri komentar anda.