Bukan Pakar SEO Ganteng

Kekompakkan, Senjata Celtic Libas Barca


GLASGOW, KOMPAS.com - Gelandang Celtic, Victor Wanyama, mengungkapkan, tampil sebagai sebuah tim yang utuh merupakan kunci kesuksesan mengalahkan Barcelona 2-1 pada pertandingan keempat Grup G Liga Champions di Celtic Park, Rabu (7/11/2012).

"(Kemenangan) itu luar biasa. Hari ini, kami bekerja keras. Kami bagus sebagai sebuah tim, kompak, dan meraih tiga angka. Kami sangat bahagia bisa mengalahkan tim terbaik dunia. Ini tidak mudah," tandas Wanyama.  

"Yang terpenting adalah menguasi bola ketika melawan Barca. Hari ini, kami tampil sangat bagus dan tenang saat menguasi bola. Kami mampu unggul lebih dulu, itu sangat penting dan membuat kami percaya diri," sambungnya.

Wanyama sendiri membuka keunggulan Celtic melalui gol yang dikemasnya pada menit ke-21.  Kemudian, Tony Watt mengubah angka di papan skor menjadi 2-0 pada menit ke-83. Sementara gol sematawayang "El Barca" dikemas oleh Lionel Messi pada menit ke-90+1.

Berkat kemenangan ini, Celtic bercokol di peringkat kedua dengan mengoleksi 7 angka atau hanya terpaut dua poin dari Barcelona di puncak klasemen. Selanjutnya, Celtic akan bertandang ke markas Benfica pada 20 November mendatang.

"Terlalu dini bilang kami telah lolos. Kami harus melakukan hal yang sama pada pertandingan selanjutnya. Jika tampil seperti ini dan menang, kami bisa melangkah ke sana (babak 16 besar)," tegasnya. (BBC)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Kekompakkan, Senjata Celtic Libas Barca . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/11/kekompakkan-senjata-celtic-libas-barca.html .

Artikel Terkait Bola

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Kekompakkan, Senjata Celtic Libas Barca "

Post a Comment

Beri komentar anda.