Bukan Pakar SEO Ganteng

Kenali Penyakit Jantung

Kenali Penyakit Jantung
Pagi yang cerah sambil baca buku ilmu kedokteran, Kali ini yang saya baca adalah Cara mengetahui atau mengenal penyakit jantung dalam diri kita atau orang lain. banyak hal yang kita akan ketahui ciri-ciri dari penyakit jantung, penyakit jantung biasanya terkena sama orang yang banyak permasalahan sehingga menjadi pikiran yang serius.

Penyakit jantung juga bisa di sebabkan oleh Cara kita berpikir yang berlebihan atau dalam istilahnya "Melamun". melamun adalah suatu sikap yang memikirkan suatu permasalahan namun bingung cara yang harus di lakukan agar permasalahan itu hilang di pikiran.

Jarangnya olahraga itu bisa menyebabkan penyakit jantung, apalagi di barengi dengan kerja yang membutuhkan otak ful, dan harus mengeluarkan ide yang banyak, tentunya dengan hal ini akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan jantung kita, karena jantung tidak selalu memompa darah dengan baik apabila kita tidak olah raga, karena jantung membutuhkan olahraga.

Faktor makanan juga akan menjadi pengaruh terhadap kesehatan, makan yang selalu menyantap makanan yang cepat saji ini akan berakibat patal dalam jantung anda, sebaiknya sesibuk apapun anda usahakan untuk memasak makanan sendiri, dan selain itu usahakan sarapan tepat waktu karena untuk kesehatan jantung anda.

Nah sekarang Kita Kenali penyakit jantung
Seperti apa Sih?

Cirinya adalah
-Jantung berdebar-debar keras ketika istirahat atau lagi ada masalah.
-Jantung terasa sakit seperti di remas-remas
-Mengeluarkan banyak keringat
-Mendadak pusing
-Badan terasa lemas
-Mual dan muntah
-Napas pendek
-Sesak napas
Kenali Penyakit Jantung


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara / kesehatan dengan judul Kenali Penyakit Jantung . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/11/kenali-penyakit-jantung.html .

Artikel Terkait Cara , kesehatan

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Kenali Penyakit Jantung "

Post a Comment

Beri komentar anda.