Bukan Pakar SEO Ganteng

Makna Tahun Baru Imlek Cina Untuk Kita

Makna Tahun Baru Imlek Cina Untuk Kita
1 januari adalah sebagai tahun baru, bangsa cina mempercayai pada kalender lunar-surya Cina, bahwa pada tanggal satu januari adalah tahun baru, tanggal satu januari di jadikan hari liburan untuk warga cina dalam menghormati dewa dan tetangga agar dengan tetangga bisa berkumpul menikmati hari libur di 1 januari. selain itu mereka juga memberi nama Festival Musim Semi pada acara 1 januari.

Bagi warga indonesia, kebanyakan beragama islam, memiliki makna dalam acara Tahun baru Imlek ini, dengan adanya tahun baru Imlek banyak warga indonesia ikut merayakannya seperti, KOMPOY, dan hari pertama masuk 1 januari di jadikan hari yang penuh makna dengan hari yang penuh canda dan tawa serta kenangan.

Malam satu januari sebagai malam yang di penuhi sinar, berbagai warna dari kembang api, menjadi pemandangan yang biasa bagi rakyat indonesia, melaksanakan kunjungan dan berkumpul itu selalu di lakukan dalam tahun baru cina ini.

Akan Banyak makna yang akan kita dapat dari tahun ini, jadikan tahun ini menjadi tahun akan penuh karunia, tingkatkan keamanan dan kekeluargaan yang erat dan saling menolong sesama teman. jungjung tinggi adat dan kebudayaan, pakai adat dan kebudayaan yang baik. Dengan hal ini tahun baru 2013 akan menjadi tahun penuh berkah, amin.
Info
Blog: Youtocom
Penulis: Denie
Tujuan: wawasan

Makna Tahun Baru Imlek Cina Untuk Kita

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terbaru dengan judul Makna Tahun Baru Imlek Cina Untuk Kita . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/11/makna-tahun-baru-imlek-cina-untuk-kita.html .

Artikel Terkait Berita Terbaru

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Makna Tahun Baru Imlek Cina Untuk Kita "

Post a Comment

Beri komentar anda.