Bukan Pakar SEO Ganteng

Mazda Rambah Ranah Minang


OTOSIA.COM - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) membuka dealer pertamanya di kota Padang Sumatera Barat. Showroom di Ranah Minang ini hadir dengan konsep 3S (Sales, Service dan Spareparts). Dengan dibukanya dealer Mazda Padang ini, Mazda berharap dapat terus meningkatkan pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.


"Pembukaan Mazda Padang merupakan cerminan dari komitmen kami untuk memperluas tawaran serta layanan kami kepada lebih banyak konsumen," ujar Keizo Okue, Presiden Direktur MMI di sela-sela peresmian dealer.


Mazda Padang yang dioperasikan oleh PT Shinari Putra Kencana (SPK) menempati lahan seluas 1943 M2 dan luas bangunan 1586 M2. Terdiri dari 2 lantai, Mazda Padang menampilkan ruang pamer yang dapat menampung hingga empat unit mobil.


Tersedia pula enam unit kerja di area layanan, ruang tunggu yang dilengkapi koneksi Wi-Fi, makanan ringan dan minuman gratis, serta area parkir yang luas.


"Dengan dibukanya Mazda Padang, kami juga berharap hal ini dapat turut mengembangkan industri otomotif di Indonesia terutama di wilayah Sumatera Barat yang perekonomiannya terus berkembang," tandas Okue.


Hadirnya showroom ini akan memberikan kesempatan bagi para pelanggan di Padang untuk mencoba ketiga model terbaru Mazda yang diluncurkan tahun ini. Di antaranya All-New Mazda CX-5, All-New BT-50 PRO dan All-New Mazda Biante.


Selain angka penjualan yang cukup memuaskan, ketiga model tersebut juga mendominasi segmen mereka pada dua acara penghargaan yang diadakan baru-baru ini. Dengan Pembukaan dealer di Padang ini, MMI kini memiliki 34 dealer yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.(kpl/nzr/vin)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Mazda Rambah Ranah Minang . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/11/mazda-rambah-ranah-minang.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Mazda Rambah Ranah Minang "

Post a Comment

Beri komentar anda.